contact-agen-bola

|Wednesday, October 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Pesta Gol Liverpool Unggul 4-3 Dari Arsenal 

liverpool

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Duel perdana Arsenal dengan Liverpool di musim baru ini berakhir dengan pesta gol. Arsenal sebagai tuan rumah sempat unggul terlebih dahulu namun pada akhir laga harus mengakui keunggulan dari tim tamu Liverpool dengan skor akhir 3-4.

Setidaknya ada tujuh gol yang tercipta pada laga yang berlangsung di Emirates Stadium, Minggu (14/8/2016) malam WIB. Arsenal berhasil memimpin lewat gol dari tendangan Theo Walcott ketika di menit ke-31. Namun Liverpool berhasil membalas dan menyamakan kedudukan di masa injury time babak pertama lewat tendangan bebas yang terarah dari Philippe Coutinho.

Memasuki babak kedua, justru Liverpool yang berhasil unggul lewat gol yang dicetak oleh Adam Lallana tepatnya ketika di menit ke-49. Keunggulan Liverpool semakin jauh saat menit ke-56 dengan gol dari Countiho lagi kemudian bertambah satu gol lagi di menit ke-63 dari Sadio Mane.

Arsenal berhasil memperkecil jarak dengan gol dari Alex-Oxlade Chamberlain di menit ke-64. Sebuah gol dari Calum Chambers di menit ke-75 berhasil menipiskan jarak skor sementara menjadi 3-4.

Namun sayangnya di sisa waktu laga Arsenal tidak mampu mencetak gol lagi dan Liverpool berhak unggul dalam laga pertama mereka di Premier League musim 2016/2017 ini.

Susunan pemain:

ARSENAL: Cech; Bellerin, Holding, Chambers, Monreal; Elneny (Xhaka 67′), Coquelin; Walcott, Ramsey (Cazorla 61′), Iwobi (Chamberlain 59′); Alexis

LIVERPOOL: Mignolet; Clyne, Lovren, Klavan, Moreno; Lallana (Origi 76′), Henderson, Wijnaldum (Stewart 88′); Mane, Coutinho (Can (70′), Firmino

Related posts:

Leave a Response