contact-agen-bola

|Sunday, September 24, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Pesta Juara Juventus Tertunda Setelah Kalah 1-3 Dari AS Roma 

as roma

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Pesta Juara Scudetto Serie A Juventus musim ini harus tertunda setelah laga dini hari tadi, Juventus menelan kekalahan dari tuan rumah AS Roma dengan skor akhir 3-1.

Laga yang berlangsung di Olimpico, Senin (15/5/2017) dinihari WIB, Juventus sebenarnya hanya butuh tambahan satu poin saja atau meraih hasil imbang sudah bisa memastikan diri sebegai juara Dari Serie A di musim ini.

Bahkan Juventus menampilan beberapa pemain pelapis dengan melakukan rotasi pemain demi persiapan laga partai Final Coppa Italia musim ini melawan Lazio tengah pekan mendatang.

Sayangnya keputusan Juventus melakukan rotasi pemain berbuah petaka dimana walaupun sempat terlebih dahulu memimpin lewat gol dari Mario Lemina namun justru AS Roma mampu membalikkan keadaan dengan mencetak tiga gol balasan ke gawang Juventus masing-masing lewat Daniele De Rossi ketika babak pertama dan babak kedua lewat gol Stephan El Shaarawy dan Radja Nainggolan.

AS Roma yang berhasil merah hasil positif dengan tambahan tiga poin ini tercatat sudah meraih 81 poin sekaligus memperkecil jarak dengan Juventus yang memimpin di puncak klasemen menjadi empat poin saja. Dengan kompetisi Serie A masih tersisa dua laga lagi, peluang Roma untuk gelar juara Serie A memang cukup kecil.

Juventus sendiri gagal meraih tambahan poin harus menunda pesta Juara Serie A mereka setidaknya sampai dengan laga pekan depan nanti ketika berhadapan dengan Crotone.

Susunan Pemain Dari Kedua Tim :

AS Roma: Szczesny; Ruediger, Manolas, Fazio, Emerson; De Rossi, Paredes; Salah (Totti 90′), Nainggolan (Juan 78′), El Shaarawy; Perotti (Grenier 69′)

Juventus: Buffon; Lichtsteiner (Dani Alves 64′), Bonucci, Benatia, Asamoah; Lemina, Pjanic, Sturaro (Dybala 69′); Cuadrado (Marchisio 78′), Higuain, Mandzukic

Related posts:

Leave a Response