contact-agen-bola

|Saturday, June 24, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Pesta Natal Inter Milan Tercoreng Dengan Kekalahan Dari Lazio 

inter-milan

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Inter Milan harus menutup laga di tahun 2015 dengan hasil buruk setelah kalah dari Lazio. Walaupun posisi Inter masih di puncak klasemen, namun hasil negatif melawan Lazio ini sudah merusak suasana Natal yang harusnya menyenangkan untuk Inter Milan. Inter yang saat ini sedang memimpin klasemen sebenarnya berpeluang besar untuk bisa menutup akhir tahun dengan keunggulan empat poin dari tim-tim rivalnya. Inter Milan yang menjamu Lazio dalam laga giornata ke-17, Senin (21/12/2015) dinihari WIB, yang dimana Lazio belum mencatatkan kemenagan dalam tujuh laga secara beruntun di Serie A.

Namun sayangnya INter Milan malah menyia-yiakan peluang untuk bisa memperbesar jarak dengan rival-rivalnya. Bermain di kandang sendiri, Giuseppe Meazza, Inter menelan kekalahan 1-2 dari Lazio. Malan Inter kian bertambah buruk setelah Felipe Melo melakukan pelanggaran keras dengan mengangkat kakinya terlalu tinggi sampai mengenai kepala dari Lucas Biglia.

Kekalahan dari Lazio itu memang tidak mengeser posisi INter di puncak klasemen Serie A dengan raihan 36 poin. Namun kini selisih poin mereka dengan Fiorentina dan Napoli hanya berjarak satu poin saja.

Roberto Mancini, pelatih Inter Milan merasa kecewa dengan performa dari tim. Kekalahan dari Lazio ini juga dikatakannya sudah merusak acara Natal dari Inter MIlan.

“Kami senang ada di puncak di akhir tahun, tapi kami seharusnya mendapat poin lebih banyak di sini,” ujar Mancini seperti diwartakan agen bola.

“Kami tahu ini akan jadi laga yang sulit, tapi kami menyulitkan diri kami sendiri. Saya kecewa karena kami menyia-nyiakan pertandingan.”

“Sayangnya kami tidak bermain bagus, tapi begitu juga dengan Lazio. Kadang Anda bisa menang meski bermain buruk,” lanjut Mancini.

“Sekarang Natal sedikit rusak, tapi ini masih awal dari musim yang panjang. Bagi saya, Juventus, Napoli, Fiorentina, dan Roma masih favorit untuk juara,” katanya.

Related posts:

Leave a Response