contact-agen-bola

|Monday, October 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Petr Cech Berhasil Mengembalikan Reputasinya Sebagai Kiper Top Premier League 

cech

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Petr Cech menunjukkan kalau penampilannya dalam laga Arsenal melawan West Ham United hanya sebuah nasib buruk. Laga dinihari tadi melawan Liverpool, Cech menunjukkan kelasnya masih sama sebagai salah satu kiper terbaik di Premier League. Petr Cech yang sesungguhnya akhirnya muncul di Emirates Stadium, Selasa (25/8/2015) dinihari tadi. Laga antara Arsenal dengan Liverpool memang berakhir tanpa ada satupun gol yang dicetak. Walaupun begitu, laga yang berjalan cukup seru dalam sepanjang 90 menit dengan banyaknya peluang yang dicipta oleh kedua kubu.

Whoscored mencatatkan setidaknya ada 34 kali tendangan yang tercipta dalam waktu 90 menit, dengan Arsenal berhasil 19 kali dan Liverpool dengan 15 kali. Lima tendangan dari para pemain Arsenal berhasil on target sedangkan dari kubu Liverpool hanya ada delapan yang shot on target. Sementara itu masing-masing tim juga membuat satu tendangan yang mengenai mistar gawang.

Dengan total adanya 13 kali tendangan yang on target namun belum berhasil menciptakan gol, kedua kiper tim ini bermain sangat baik. Di masing-masing tim, yang menjadi pemain terbaik di laga ini merupakan kiper masing-masing. Cech yang juga terpilih sebagai man of the match dengan nilai yang diberikan Whoscored 8,9 sedangkan kiper Liverpool Simon Mignolet dengan poin 8,1.

Penampilan Cech dalam laga ini menjadi sangat menarik setelah dalam laga Arsenal yang secara mengejutkan kalah dari West Ham 0-2 Cech banyak dikritik. Cech membuat dua kali kesalahan yang hasilnya membuahkan gol bagi West Ham.

Salah satu penyelamatan paling gemilang oleh Cech dalam laga melawan Liverpool yaitu ketika dia menahan sebuah tendangan dari Christian Benteke di depan gawang. Lalu semenit menjelang turun minim sebuah tendangan dari Philippe Coutinho ke tiang jauh juga berhasil ditepisnya dan bola akhirnya menghantam mistar gawang.

Tanpa adanya Cech, Arsenal bisa jadi mengalami kekalahan kandang kedua mereka di musim ini.

“Cech menjalani periode selama 10 sampai 15 menit di mana dia membuat penyelamatan-penyelamatan gemilang. Selamat buat para kiper. Simon Mignolet juga membuat beberapa penyelamatan bagus. Kami harusnya bisa mendapat tiga poin,” sahut Brendan Rodgers menyanjung penampilan Cech usai pertandingan, seperti dikutip dari Skysports.

Pujian untuk Cech juga datang dari David De Gea. Kiper yang saat ini masih dibangku cadangkan oleh Louis van Gaal itu sangat menyanjung tinggi performa Cech lewat akun twitternya. De Gea tidak berkomentar hanya dia memention Cech dan juga memberikan tiga ikon tepuk tangan.

Cech tidak hanya mengandalkan refleksnya untuk menjaga gawang Arsenal. Namun dia juga dengan baiknya menggunakan kemampuannya dengan lima bahasa untuk bisa mengatur barisan belakang dari Arsenal yang diisi oleh pemain dari tiga negara berbeda yaitu Spanyol, Inggris dan Brasil.

“Vamos! (come on),” teriak Cech pada Bellerin usai sang bek membuat kesalahan yang berujung terciptanya peluang untuk Benteke.

Related posts: