contact-agen-bola

|Monday, October 22, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Petr Cech Memiliki Saingan Di Posisi Penjaga Gawang Chelsea 

Petr Cech image

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Di musim ini, tampaknya Petr Cech tidak dapat bernafas lega setelah Chelsea membawa pulang kiper timnas Belgia yang bermain cemerlang di piala dunia dan bermain bagus selama tiga musim di Atletico Madrid, Thibaut Courtois.

Manajer Chelsea Jose Mourinho membuat masa depan Petr Cech sebagai pilihan utama di bawah mistar gawang menjadi diragukan setelah memberi pujian kepada Thibaut Courtois.

Courtois kemungkinan besar akan dipilih sebagai kiper utama The Blues pada musim mendatang setelah ia pulang dari masa peminjaman selama tiga tahun di Atletico Madrid. Mourinho justru mengindikasikan kiper kedua akan jatuh pada Mark Schwarzer.

Petr siap berjuang untuk posisinya, tapi Thibaut adalah kiper muda terbaik di dunia. Tidak diragukan lagi, ujar Mourinho dikutip The Mirror.

Mereka akan bersaing, dan buat saya, ini adalah masalah bagus untuk membuat sebuah keputusan.

Kami adalah klub yang ingin menjadi kuat dan ingin memiliki kemungkinan besar untuk bersaing meraih banyak trofi. Kami menginginkan persaingan untuk posisi itu.

Tapi, saya tahu Mark Schwarzer adalah kiper yang sangat bagus, sangat stabil, dan seseorang yang baik. Ia tentu siap bersaing menjadi kiper kedua kami, seperti yang ia lakukan di musim lalu dan ia memberi penampilan positif ketika kami membutuhkannya. Jadi, kalau ia adalah kiper kedua kami, maka kami akan merasa sangat aman.

Cech sedang dikait-kaitkan dengan dua klub Ligue 1 Pancis, Paris Saint-Germain dan AS

Dengan memiliki tiga kiper yang bagus, akan membuat persaingan di antara sesama kiper, hal ini akan menguntungkan Chelsea.