contact-agen-bola

|Tuesday, September 19, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Petr Cech Pensiun Dari Membela Timnas Republik Ceko 

petr-cech

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Petr Cech memutuskan untuk pensiun dari timnas Republik Ceko dan memilih fokus kepada pihak klub.

Cech yang kini sudah berusia 34 tahun sudah menyatakan kalau ajang Euro 2016 ini merupakan turnamen terakhir dirinya bersama timnas. Cech setidaknya sudah ada satu dekade membela timnas Ceko dan pada akhirnya sudah saatnya dia pensiun.

Debut pertama Cech di tahun 2002 dan sejauh ini sudah mencatatkan 124 caps bersama Ceko. Catatan tersebut membuat dirinya menjadi pemain yang paling banyak tampil membela Republik Ceko.

“Keputusan ini sifatnya pasti,” ujar Cech.

“Bahwa kami gagal di Piala Eropa tidak ada hubungannya dengan keputusan saya ini. Meskipun, tentunya, saya lebih memilih untuk berpisah setelah kami sukses.”

“Saya selalu melakukan sesuatu dengan 100% dan bakal tiba saatnya di mana saya harus mengurangi beban pada diri saya. Mungkin, saat itu bukan sekarang. Tapi, kualifikasi Piala Dunia membutuhkan waktu dua tahun dan rasanya, tidak akan tepat untuk mengumumkan bahwa saya tidak mampu melanjutkan lagi di tengah kualifikasi tersebut.”

“Oleh karenanya, lebih baik membuat keputusan itu sekarang dan menutup perjalanan yang indah ini,” kata Cech.

Related posts:

Leave a Response