contact-agen-bola

|Tuesday, November 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Petr Dinobatkan Pemain Terbaik Berturut-turut 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Petr Cech dinobatkan Republik Ceko sebagai footballer of the year untuk ketujuh kalinya. Kiper Chelsea itu telah memenangkan penghargaan, yang diputuskan oleh Asosiasi Sepakbola Ceko, secara berturut-turut.

Bintang Chelsea berusia 31 tahun yang telah 106 kali memperkuat timnas sejak debut internasionalnya pada 2002 ini mengalahkan Tomas Rosicky yang bermain di Arsenal dan Vladimir Darida yang bermain bersama klub Bundesliga Freiburg. Keputusan ini diambil oleh para pelatih, pemain, dan ofisial klub negeri tersebut.

Kiper berusia 31 tahun ini mengatakan kepada situs Chelsea: “Tidak pernah akan membosankan terlepas penghargaan itu adalah untuk pertama kalinya atau ketujuh kali Itu,”

“Terlepas dari beberapa pengecualian aku telah memelihara penampilan saya pada tingkat yang sama. Ada pertandingan ketika saya membuat kesalahan, tapi tidak banyak. Saya akan berusaha keras untuk menang lagi musim depan.”

Baca artikel menarik lainnya di agenbola.net

Related posts: