contact-agen-bola

|Monday, July 16, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Phil Jones Setuju Dengan Kontrak Baru Dari Manchester United 

phil-jones

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Phil Jones tetap akan bermain dan berseragam Manchester United untuk waktu cukup lama. Jones yang baru saja setuju dengan kontrak baru yang diberikan oleh pihak MU dan dia akan tetap bermain di old Trafford sampai Juni 2019 selain itu kontrak tersebut ada option bisa diperpanjang satu tahun lagi. Kontrak Jones yang seharusnya baru akan habis di musim depan, tetapi bek yang baru berusia 23 tahun itu mengambil keputusan untuk menandatangani kontrak baru dengan Setan Merah.

“Kami senang Phil telah menandatangani kontrak baru. Dia adalah pesepakbola berbakat yang serba bisa dan mampu bermain di beberapa posisi,” ujar manajer MU, Louis van Gaal, di situs resmi klub.

“Phil adalah bek yang masih relatif muda, yang selalu berkembang sepanjang waktu. Dia melewatkan beberapa pertandingan musim lalu karena cedera. Namun, saya terkesan dengan profesionalisme dan sikapnya selama periode itu,” kata Van Gaal.

Phil Jones diboyong MU dari Blackburn rovers di tahun 2011 lalu. Sejak bergabung dengan MU total ada 128 laga dia bermain dan juga ikut membantu MU menjuarai Premier League di musim 2013.

“Saya senang telah menandatangani kontrak baru. Saya benar-benar menikmati waktu saya di sini dan saya sangat menantikan kelanjutan perkembangan saya sebagai pemain,” ujar Jones.

“Sangat menyenangkan menjadi bagian klub ini dan saya tak sabar untuk memulai musim baru. Saya ingin berterima kasih kepada manajer, staf pelatih, dan fans atas dukungan mereka,” katanya.