contact-agen-bola

|Monday, October 22, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Phil Jones Tetap Lapang Dada Meskipun Dikritik Kurang Cerdas 

Jones-491550

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Phil Jones pemain serba bisa di Manchester United maupun timnas Inggris ini mengganggap kritikan pedas mengenai posisinya sebagai Bek tengah itu sangat wajar. Justru Jones menjadikan kritikan itu sebagai tantangan buat dia untuk menjawab semuanya dengan semaksimal mungkin ketika dibermain nanti.

Jones memang selalu diposisikan ditempat yang berbeda-beda setiap kali bermain untuk MU maupun timnas Inggris. Jones yang dianggap serba bisa itu terkadang bisa sebagai bek tengah, namun bisa juga dipasang sebagai bek kanan. Selain itu terkadang juga dia bermain sebagai gelandang.

Penampilan Jones di posisi gelandang ketika timnas Inggris melawan Italia bulan Maret lalu mendapatkan kritikan tajam. Selain itu dia dinilai tidak terlalu cerdik juga ketika dia berposisi sebagai bek kanan saat timnas Inggris melawan Irlandia yang dimana laga berakhir dengan seri tanpa gol di pekan lalu.

Jones tidak mau dibuat pusing mengenai kritikan tersebut dia juga mengatakan hal itu sangatlah wajar sekali.

“Anda bisa menertawakan soal itu sekarang tapi aku berusaha menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya. Aku tahu di mana posisi terbaikku dan akan berusaha untuk memaksimalkannya. Aku berlapang dada menerima kritik dan tetap bermain di posisi manapun yang diminta. Aku tahu aku bisa kok main di posisi itu,” kata Jones seperti dikutip Daily Star.

“Aku bermain di tiga posisi saat ini, padahal tak gampang untuk pindah dari satu posisi satu dengan posisi lainnya. Aku merasa lebih nyaman sebagai bek kanan ketimbang gelandang, meskipun bek tengah adalah posisi yang benar-benar aku inginkan.

“Orang-orang akan berkomentar sepanjang waktu. Tapi apapun yang mereka katakan tak akan menggangguku, sama sekali tidak,” jelas pemain 23 tahun itu.