contact-agen-bola

|Wednesday, June 20, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Philippe Coutinho Siap Dimainkan Liverpool 

philippe coutinho

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Philippe Coutinho dipastikan sudah dalam kondisi pulih 100% dari cederanya. Coutinho bahkan dikabarkan akan dimainkan kembali oleh Liverpool dalam laga babak semifinal EFL Cup melawan Southampton tengah pekan ini.

Coutinho tercatat sudah absen selama 9 laga terakhir dari Liverpool. Gelandang serang timnas Brasil itu mendapatkan cedera pada pergelangan kakinya ketika laga Liverpool kontra Sunderland November tahun lalu.

Beberapa hari terakhir ini Coutinho kelihatan sudah kembali ikut berlatih bersama Liverpool. Laga comeback Coutinho bersama dengan Liverpool kemungkinan di laga leg pertama EFL Cup melawan Southampton pada hari Rabu (11/1/2017) nanti.

“Saya pikir Phil cukup fit untuk menjadi bagian dari skuat. Dia berlatih lagi pada Senin pagi. Dia butuh waktu dalam latihan, tapi dia juga butuh waktu bermain dalam pertandingan,” ujar manajer Liverpool, Juergen Klopp, yang dikutip Soccerway.

“Sudah tujuh pekan. Itu lama. Namun, belum ada keputusan akhir yang dibuat sampai sekarang. Hari Selasa akan menjadi sesi latihan penuh keempatnya,” kata Klopp.

Selain Coutinho, Liverpool juga mendapatkan angin segar dengan kembalinya James Milner dan sang kapten Jordan Henderson yang sebelumnya kedua pemain ini mengalami cedera betis dan tumit.

“Millie, tidak ada masalah lagi. Jordan Henderson semoga kembali berlatih pada hari Kamis,” kata Klopp.

Leave a Response