contact-agen-bola

|Saturday, October 20, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Philippe Coutinho Sudah Tidak Sabar Bermain Bersama Firmino 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Philippe Coutinho ikut gembira dengan direkrut Roberto Firmino oleh Liverpool. Dia juga sudah tidak sabar ingin segera bisa bermain bersama Firmino di Liverpool musim depan. Firmino yang diboyong Liverpool dari Hoffenheim dengan nilai transfer sebesar 29 juta poundsterling. Pemain yang kini baru berusia 23 tahun itu menjadi pembelian pemain termahal diurutan kedua sepanjang sejarah The Reds.

Pemain yang bisa bermain sebagai penyerang ataupun sebagai gelandang serang itu tampil gemilang bersama Hoffenheim dimusim lalu. Firmino yang sudah bermain bersama Hoffenheim selama empat setengah musim. Total ada 48 gol dan 36 assist dibuatnya dari 152 kali penampilan bersama Hoffenheim.

Coutinho sangat antusias menyambut bergabungnya Firmino dengan skuat Anfields. Coutinho dan Firmino merupakan rekan satu tim di timnas Brasil. Coutinho yakin Firmino punya modal sangat bagus untuk sukses di Premier League.

“Saya pikir ini adalah berita bagus. Firmino adalah pemain hebat dan jelas saya mengenalnya dari timnas Brasil. Dia orang baik dan punya karakter bagus,” ujar Coutinho di situs resmi Liverpool.

“Dia kuat secara fisik, dia cepat, gesit, sangat cekatan dengan bola dan dia mencetak banyak gol, dia adalah penyerang bagus. Saya yakin dia akan banyak membantu kami musim depan.”

“Setelah mendengar kabar, saya bilang padanya ‘selamat datang di Liverpool’ dan saya harus katakan padanya bahwa dia akan datang ke klub yang seperti keluarga, saya pastikan saya mengatakan itu kepadanya. Saya juga doakan semoga musim pertamanya di Liverpool hebat dan sukses,” imbuhnya.

Firmino merupakan pemain rekrutan kelima Liverpool di bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya Liverpool sudah membawa James Milner, Danny Ings, Adam Bogdan dan Joe Gomez ke Anfields. Dengan datangnya pemain-pemain baru ini, Countinho merasa yakin Liverpool akan bisa bersaing untuk memperebutkan gelar juara Premier League.

“Saya sangat menantikan bermain dan memulai musim baru bersama Firmino di Liverpool. Saya tak cuma tidak sabar bermain lagi untuk Liverpool, tapi mencoba untuk membawa tim ke posisi untuk meraih trofi,” lanjut Coutinho.

“Seperti yang saya katakan, saya sangat senang dia bergabung dengan Liverpool, tapi tidak hanya dia, juga semua rekrutan baru yang kami datangkan. Saya yakin semua pemain baru ini akan membuat tim kami lebih kuat untuk musim baru.”

“Saya tidak sabar memulai Premier League. Saya sangat berharap semuanya akan berjalan bagus bagi kami di atas lapangan musim ini,” katanya.