contact-agen-bola

|Tuesday, June 19, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

PIALA DUNIA 2014 – NIKO KRANJCAR TERANCAM TIDAK MENGIKUTI PIALA DUNIA 

agen bola

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Agen bola – Gelandang Kroasia, Niko Kranjcar terancam tidak akan mengikuti Piala Dunia 2014 di Brazil setelah mengalami cedera di kakinya.

Sabtu kemarin, Niko Kranjcar meninggalkan lapangan dalam pertandingan melawan Derby. Niko Kranjcar dilarikan ke rumah sakit dan menjalani scar MRI setelah kembali pada hari Senin dan laporan mengungkapkan bahwa Niko Kranjcar diharuskan keluar dari daftar pemain Piala Dunia 2014

Pemain berumur 29 tahun di Queens Park Ranger ini telah diganti ketika sedang bermain di Champioship play off setelah menang melawan Derby di Wembley Sabtu lalu.  Niko Kranjcar telah memenangkan 81 pertandingan internasional selama jenjang karirnya.

“Pemain gelandang asal Kroasia, Niko Kranjcar akan absen dari Piala Dunia 2014 dikarenakan cedera urat lutut” ujar Federasi Persepakbola Kroasia di Twitter.

Niko Kranjcar merupakan pemain ketiga yang akan dikesampingkan dari final dalam seminggu terakhir setelah bek FC Dnipro Ivan Strinic dan gelandang Hamburger SV Ivo Ilicevic juga dipaksa untuk menarik diri dari skuad Niko Kovac itu. Mereka harus pupus harapan dikarenakan cedera yang dihadapi mereka.

Juru bicara di Federasi Persepakbola Kroasia berkata bahwa cedera urat lutut tersebut mengharuskan Niko Kranjcar untuk istirahat selama dua sampai empat minggu.

“Saya sangat bersedih untuk Niko Kranjcar, Niko Kranjcar berkontribusi penuh dalam kualifikasi dan merupakan salah satu pemain yang sangat berpengalaman di dalam skuat kita,dia berhak mendapatkan tempat di Brazil. Kita berharap yang terbaik untuknya serta cepat sembuh. Melalui masa persiapan kita akan menemukan solusi terbaik untuk situasi ini” ujar pelatih Niko Kovac.

“Saya sangat membutuhkan Niko Kranjcar dengan pengalamannya beserta dengan postur tubuh nya yang bagus tapi kami harus tetap melangkah maju.”

Kroasia memulai kampanye untuk pertandingan Piala Dunia 2914 mereka mulai dari tanggal 12 Juni melawan tuan rumah Brasil di pertandingan pembukaan dari turnamen di San Paulo sebelum bertemu dengan Meksiko dan Kamerun di Grup A.

Leave a Response