contact-agen-bola

|Wednesday, October 17, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Piala Eropa U-21 2015 Dimenangin Oleh Swedia 

swedia

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Swedia berhasil menjadi juara di kompetisi Piala Eropa U-21 2015. Swedia menjadi juara setelah mereka berhasil mengalahkan Portugal melalui drama adu penalti di babak final. Partai puncak di Eden Arena, Praha, Rabu (1/7/2015) dinihari WIB, tidak membuahkan satu gol pun sampai 2×45 menit berakhir skor tetap 0-0.

Kedua tim ini sebenarnya punya peluang emas namun masih gagal diselesaikan dengan sempurna. Peluang Portugal melalui Sergio Oliveira, namun sayangnya tendangannya masih mengenai mistar gawang. Sementara itu peluang dari Swedia melalui usaha John Guidetti di menit-menit akhir pertandingan masih bisa dimentah oleh Jose Sa, kiper Portugal.

Dibabak extra time keadaan juga sama skor tidak berubah 0-0 karena tidak ada yang berhasil mencetak gol. Laga dilanjutkan dengan babak adu penalti. Dalam babak adu penalti, dua pemain Portugal gagal menyelesaikan tugas dengan sempurna, sedangkan di tim Swedia hanya satu pemain yang gagal. Dengan demikian Swedia unggul atas Portugal 4-3 di babak adu penalti.

Pahlawan Swedia kali ini adalah kiper Patrik Carlgren. Carlgren yang berhasil mementahkan penalti dari Ricardo Esgaio dan William Carvalho.

Bagi Swedia, gelar ini merupakan yang pertama kali buat mereka di ajan Piala Eropa U-21 yang biasanya digelar setiap dua tahun sekali. Sementara buat Portugal ini adalah kegagalan kedua kali di partai final Piala Eropa U-21 setelah sebelumnya mereka juga pernah gagal di final dari Italia dia tahun 1994.

Susunan Pemain
Sweden U21: Carlgren, Lindelof, Milosevic, Helander (Baffo 46′), Augustinsson, Lewicki, Hiljemark, Khalili, Tibbling (Quaison 66′), Guidetti, Thelin

Portugal U21: Jose Sa, Ricardo Esgaio, Tiago Ilori, Paulo Oliveira, Guerreiro, William Carvalho, Sergio Oliveira (Toze 54′), Bernardo Silva, Joao Mario, Ivan Cavaleiro (Medeiros 61′), Ricardo Pereira (Paciencia 70′)