contact-agen-bola

|Tuesday, October 23, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Piala Liga Champions Persembahan Andres Inesta Buat Xavi 

iniesta-xavi

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Menjadi juara dan mengangkat Trofi Liga Champions adalah hadiah berharga dan salam perpisahan paling sempurna untuk Xavi.

Andres Iniesta bersemangat untuk menyambut laga berikutnya di parta Final liga Champions 6 juni mendatang melawan Juventus dan bertekad untuk mempersembahkan trofi liga Champions sebagai salam perpisahan untuk rekan setimnya selama ini, Xavi Hernandez.

Xavi akan memainkan laga terakhirnya bersama Barcelona dalam laga final Liga Champions melawan Juventus di Berlin, 6 Juni mendatang dan Iniest sangat memuji rekan setimnya itu yang dimusim depan akan meninggalkan Barca dan bergabung dengan AL-Sadd.

“Tak diragukan lagi itu akan sempurna,” kata Iniesta saat ditanya soal prospek mendedikasikan trofi untuk Xavi.

“Saya pikir dia memiliki musim spektakuler, tapi dia bisa mengucap selamat tinggal dengan mengangkat trofi Liga Champions. Tidak butuh motivasi ekstra kecuali yang satu ini.

“Bagi saya, Xavi No 1. Saya cukup beruntung memiliki dia sebagai rekan setim dan teman dan ini sebuah kehormatan. Semoga ini berakhir seperti yang kita harapkan.”

Selain itu Inesta juga memberikan pujian dan respek besar dengan gelandang veteran Juventus saat ini Andrea Pirlo.

“Untuk Andrea Pirlo, karier sepakbolanya dan cara dia bermain adalah panutan bagi siapapun saat ini. Gelar, pertandingan, emosi, mereka berdua Pirlo dan Xavi menjadi dua pemain hebat yang bakal saling berhadapan.” Iniesta menyudahinya