contact-agen-bola

|Tuesday, November 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Piala Liga Inggris Bukan Prioritas Utama Dari Tottenham Hotspurs 

Tottenham-Hotspur

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Mauricio Pochettino mengatakan kalau target utama dari timnya Tottenham hotspur bukanlah Piala Liga Inggris. Spurs hanya mau fokus dalam upaya meraih trofi juara dari Premier League dan juga Liga Champions.

Laga babak keempat Piala Liga Inggris hari Kamis (26/10/2017) dini hari nanti di Wembley Stadium, Spurs akan menjamU West Ham United.

Melihat performa permainan dari Spurs, Piala Liga Inggris merupakan prioritas terakhir untuk mereka. Beberapa musim terakhir ini, Spurs selalu mampu bersaing untuk perebutan gelar juara Premier League ataupun Liga Champions.

Pochettino sang manajer juga menegaskan kalau ajang Piala Liga Inggris bukan target utama dari Spurs di musim ini.

“Tujuan kami adalah untuk memenangkan Premier League dan Liga Champions,” Pochettino mengatakan kepada Sky Sports.

“Kemudian ada Piala FA, saya akan senang memenangkannya dan begitu juga dengan Piala Liga, tapi kalau anda ingin menjadi tim besar dan bersaing untuk hal yang besar pula, saya pikir hal yang mustahil anda tidak menggunakan seluruh tim dan merotasinya.”

“Manajer selalu ingin memenangkan sesuatu. Memenangi Piala Liga? Tentu saja, tapi itu tidak akan mengubah hidup Tottenham. Piala FA? Itu fantastis, saya akan senang bisa memenangkan semua kompetisi di dunia tapi yang bisa mengubah hidup anda adalah ketika bisa memenangi Premier League dan Liga Champions. Itu faktanya,” Pochettino menegaskan.

Piala Liga Inggris merupakan ajang kompetitiv terakhir yang pernah dimenangkan oleh Tottenham Hotspur yaitu di musim 2007/2008 lalu.

Related posts:

Leave a Response