contact-agen-bola

|Monday, October 16, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Piala Super Belanda 2015 Menjadi Milik PSV 

psv

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

PSV Eindhoven berhasil keluar sebagai juara dan merebut trofi Piala Super Belanda. Tim asuhan dari Philip Cocu ini berhasil menang dari FC Groningen dengan skor telak 3-0 dalam laga yang berlangsung di Amsterdam ArenA, Amsterdam, Minggu (2/8/2015). PSV unggul terlebih dahulu lewat satu gol yang dibuat Luuk De Jong pad menit ke-25. De Jong yang berhasil menyambut umpan silang dari Santiago Arias dengan sebuah sundulan.

PSG kembali menambah keunggulan atas Groningen lewat gol tambahan dari Adam Maher di menit ke-50. Maher yang berhasil membuat kiper Groningen, Sergio Padt bertekuk lutut lewat satu tendangan menyilang melalui kaki kirinya.

Gol ketiga PSV kembali dicetak oleh De Jong pada menit ke-64. De Jong yang berhasil menyambar sebuah umpan silang dari Jurgen Locadia yang sempat berubah arah membuat PSV unggul dengan skor 3-0 atas Groningen.

Di menit-menit akhir laga PSV sebenarnya masih bisa menambah keunggulan lewat sebuah peluang emas melalui titik kotak penalti. Namun sayangnya eksekusi Andres Guardaro masih bisa digagalakn oleh Padt.

PSV yang berhak tampil dalam ajang Piala Super Belanda setelah musim lalu mereka berhasil keluar sebagai juara dari Eredivisie. Sementara itu untuk FC Gorningen karena berhasil menjadi juara bertahan dari Piala Belanda (KNVB Beker).

PSV kini tercatat sebagai klub yang paling banyak berhasil meraih trofi Piala Super Belanda sebanyak 10 kali. Mereka unggul atas Ajax Amsterdam yang baru pernah delapan kali menjadi juara di Piala Super Belanda.

Susunan Pemain
Groningen: Padt, Botteghin, Tamata, Hateboer, Lindgren, Hiariej, De Leeuw, Rusnak (Drost 62′), Tibbling (Bacuna 74′), Linssen (Mahi 62′), Antonia

PSV: Zoet, Poulsen (Brenet 69′), Arias, Bruma, Isimat-Mirin, Propper, Maher (Pereiro 85′), Hendrix, De Jong, Narsingh, Locadia (Guardado 74′)

Related posts: