contact-agen-bola

|Wednesday, November 14, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Pickford Bisa Saja Gabung Ke Salah Satu Klub Raksasa EPL 

pickford

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Jordan Pickford memang sedang ramai dibicarakan menyusul performa bagusnya bersama timnas Inggris di ajang Piala DUnia 2018. Bahkan Pickford dipercaya tidak lama lagi akan bergabung dengan salah satu dari klub-klub raksasa Premier League.

Peran Pickford cukup penting dalam keberhasilan Inggris di ajang piala Dunia 2018. Dirinya tercatat beberapa kali berhasil melakukan penyelematan yang sangat bagus seperti ketika laga melawan Kolombia di babak drama adu penalti dan juga ketika melawan Swedia. Kegagalgan Pickford hanya ketika Inggris gagal melaju ke laga final setelah dan juga gagal dalam perebutan posisi ketiga atau keempat.

Performa bagus Pickford itu dipercaya akan membuat beberapa klub besar EPL akan melirik dirinya. Ditambah lagi selama kariernya Pickford hanya tercatat tampil membela klub-klub papan tengah.

David Seaman salah satu kiper legenda Inggris dan Arsenal percaya hanya tunggu waktu Pickford akan bergabung dengan salah satu dari 6 tim besar EPL.

“Pickford tampil hebat di beberapa laga, melakukan penyelamatan istimewa, dan berhasil memenangi adu penalti. Hal itu tak hanya brilian untuk dirinya sebagai kiper, tapi juga untuk Inggris,” ujar Seaman kepada Paddy Power yang dilansir Agenbola

“Bila kita mau berpikir lebih serius, dia hanya butuh mengembangkan permainannya dan sudah pasti akan dilakukannya. Dia juga berada dalam usia yang bagus, 24 tahun,” sambungnya.

“Dia rasanya akan berlabuh di salah satu tim enam besar Inggris jika terus berkembang seperti sekarang. Dia akan membuat tim-tim besar sulit mengabaikannya. Namun, dia butuh tantangan karena belum merasakan tampil di Liga Champions.”

“Dia melewati tahap itu dan langsung tampil di Piala Dunia serta berhasil memperlihatkan kualitasnya di momen tersebut,” tutupnya.

Leave a Response