contact-agen-bola

|Wednesday, June 28, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Pihak AC Milan Membantah Ada Mengancam Donnarumma 

donnarumma

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Mino Raiola selaku agen dari Donnarumma mengeluarkan komentar terkait pihak AC Milan yang sudah mengancam sang kliennya terkait masalah gagalnya perpanjangan kontrak dengan pihak Milan. Namun kini pihak Milan juga sudah merespon terkait tuduhan dari Raiola itu dengan membantah sama sekali tidak benar.

Raiola sebagai agen dari Donnarumma memang mengatakan kalau sang klien menolak dengan kontrak baru yang diberikan oleh pihak AC Milan. Donnarumma juga dikatakan merasa tidak nyaman setelah mendapatkan ancaman dari pihak AC Milan.

Namun Marco Fassone selaku CEO dari Milan membantah tuduhan dari Raiola itu. Fassone memberikan penjelasan terkait sudut pandang dari pihak Milan.

“Tidak ada ancaman. Posisi kami jelas: Donnarumma tidak untuk dijual, dan (pelatih) Vincenzo Montella akan membuat keputusan per pekan. Setahu saya, dia bisa bermain pada setiap pertandingan. Namun, kami tak bisa mengambil risiko, jadi kami perlu mencari kiper lain,” terang Fassone kepada surat kabar Corriere della Sera.

“Kami tak bisa mengandalkan seseorang yang sudah mendekati akhir kontraknya, yang mungkin memikirkan Real Madrid, terutama untuk peran yang sulit sebagai kiper. Saya harus yakin kami punya kiper yang fokus, yang berada dalam kondisi fisik dan psikologis yang ideal,” tambahnya.

“Sebagai contoh, jika publik San Siro melakukan protes pada sebuah laga, itu bisa menurunkan konsentrasinya. Dari apa yang dikatakan Raiola, si pemain tampaknya sangat gelisah” kata Fassone.

Fassone juga sempat meminta Donnarumma untuk bisa segera mengambil keputusan terkait masa depannya bersama dengan Milan. Pihak Klub Milan juga tidak bisa menunggu lama-lama karena harus segera mengambil langkah mencari kiper pengganti jika memang Donnarumma memutuskan untuk hengkang.

“Tidak, karena kontrak Gigio akan segera berakhir dan saya butuh waktu untuk bekerja di bursa transfer. Latihan pramusim dimulai 3 Juli, jadi dua pekan adalah waktu yang sangat minim,” tuturnya.

“Jika dia memberi tahu saya pada pertengahan Agustus bahwa dia tak ingin memperpanjang kontrak, apa yang akan saya lakukan? Ini adalah sebuah perencanaan yang normal dari seorang direktur yang bagus. Selain itu, mereka sudah punya dua bulan untuk memikirkan soal itu,” kata Fassone.

Related posts:

Leave a Response