contact-agen-bola

|Tuesday, June 19, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Pihak Chelsea Masih Mendukung Mourinho 

mourinho

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Chelsea yang di musim ini bermain dengan performa buruk tidak membuat posisi dari sang manajer, Jose Mourinho terancam. Pihak Chelsea menegaskan mereka masih yakin dengan Mourinho yang merupakan orang tepat untuk melatih John Terry dkk. Chelsea yang merupakan juara bertahan Premier League musim lalu ini menampilkan performa yang semakin menurun drastis jika dibandingkan di musim lalu. Di semua ajang kompetisi, Chelsea baru berhasil meraih empat kemenangan dari total 12 laga, termasuk juga dua kemenangan dari delapan laga di premier league yang membuat mereka harus puas di posisi ke-16.

Kontrak Mounrinho masih ada sampai 2019 di Stamford Bridge. Mourinho juga menegaskan dirinya tidak akan mundur dari kursi manajer Chelsea kecuali jika para pemain Chelsea yang memang menginginkan pelatih baru yang lain.

Media-media lokal Inggris juga mulai meragukan kelanjutan karier Mourinho bersama Chelsea. Chelsea juga sudah memberikan pernyataan resmi untuk bisa menjawab berita spekulasi tersebut.

“Klub ingin menjelaskan bahwa Jose terus mendapatkan dukungan penuh kami,” bunyi pernyataan Chelsea sebagaimana dikutip Sky Sports.

“Seperti yang sudah dikatakan Jose sendiri, hasil yang kami dapat memang tidak cukup bagus dan performa tim harus meningkat. Bagaimanapun, kami percaya bahwa kami memiliki manajer yang tepat untuk membalikkan situasi ini dan dia memiliki kuat yang mampu melakukan hal itu.”

Pada pertandingan berikutnya, Chelsea akan menjamu Aston Villa di lanjutan Premier League, 17 Oktober.

Leave a Response