contact-agen-bola

|Monday, October 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Pindahnya Schweinsteiger Ke MU Bagus Untuk Karier Dan Juga Sepakbola Jerman 

schweinsteiger

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Per Mertesacker ikut mengomentari kepindahan Bastian Schweinsteiger ke Manchester United. Bagi Pemain belakang Arsenal itu, keputusan yang diambil oleh Schweinsteiger dinilainya sudah tepat untuk karier dan juga bagi sepakbola Jerman secara umumnya. Setelah menjalani karier sepakbola profesionalnya sejak dari awal bersama dengan Bayern Munich dengan raihan berbagai gelar juara bergengsi, Schweinsteiger memutuskan untuk mencoba bermain di kompetisi dan klub yang bener-bener baru bagi dirinya.

MU menjadi klub kedua dalam karier sepakbola Schweinsteiger, yang bakal memberikan pengalaman baru dalam hidupnya. Ini bukan tugas yang mudah bagi Schweinsteiger untuk beradaptasi dengan permainan sepakbola Inggris.

Namun karena kemampuannya untuk menguasai bahasa Inggris di tempat Premier League berlangsung menjadi modal yang bagus untuk Schweinsteiger bisa beradaptasi dengan cepat. Selain itu Schweinsteiger juga pemain yang cukup kenyang dengan pengalaman bermain di level Internasional.

Selain itu kepindahan dari Schweinsteiger juga membuktikan kalau sepakbola Jerman kini sudah mulai dilirik oleh klub-klub besar dari Eropa. Terbukti dengan banyaknya bintang-bintang dari Bundesliga yang mulai merumput di tiga liga top Eropa seperti Inggris, Spanyol, dan Italia.

“Dia adalah contoh berikutnya dari bagaiman besarnya rasa hormat untuk Bundesliga serta sepakbola Jerman saat ini,” ujar Mertesacker kepada Die Welt seperti dikutip Soccernet.

“Saya pikir ini langkah yang Basti ambil sangat hebat. Butuh keberanian untuk meninggalkan Munich dan FC Bayern. Dia punya status di sana, dan berada di klub yang selalu nyaris merebut titel domestik,” sambungnya.

“Anda lihat hari pertamanya di sini, bagaimana atmosfernya. Dia datang dengan modal bahasa Inggris yang bagus, dan itu sangat penting.”

“Kepindahan yang bagus. Baginya dan perkembangannya secara personal, serta juga untuk sepakbola Jerman,” demikian dia.

Related posts: