contact-agen-bola

|Thursday, August 17, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Pioli Mengakui Penampilan Inter Milan Sangat Buruk 

inter milan

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Laga akhir pekan ini Inter milan secara mengejutkan harus mengakui keunggulan dari Crotone tim papan bawah klasemen Serie A musim ini. Stefano Pioli sang allenatore mengakui penampilan Inter memang sangat buruk.

Laga yang berlangsung di Stadio Ezio Scida, Minggu (9/4/2017) malam WIB, Crotone berhasil mengalahkan Inter mIlan dengan skor 2-1. Diego Falcinelli mencetak dua gol untuk Crotone ketika di babak pertama sedangkan Inter Milan hanya mampu membalas dengan satu gol saja lewat Danilo D’Ambrosio di babak kedua.

Bahkan di laga tersebut, Inter Milan lebih banyak mendapatkan tekanan dari Crotone saat laga babak pertama. Inter kebobolan di menit ke-17 lewat gol penalti dari Facinelli akibat handball di depan gawang yang dilakukan oleh Gary Medel. Hanya berselang lima menit saja Facinelli kembali lagi menjebol gawang Inter lewat sebuah aksi serangan balik yang cepat.

Babak kedua laga Inter berusaha untuk bangkit dan sempat memperkecil ketertinggalan lewat gol dari D’Ambrosio. Namun Inter gagal mencetak gol lagi dan harus puas dengan tangan hampa dari laga tandang ke Crotone.

“Jelas kami tidak punya pendekatan yang tepat. Kami membuat terlalu banyak kesalahan, itu adalah pertandingan yang seharusnya kami hadapi dengan berbeda dan kami menghancurkannya di awal,” ujar Pioli seperti dikutip dari Agenbola

“Kami mencoba untuk bangkit, tapi kami menyulitkan diri kami sendiri. Semuanya patut disalahkan hari ini, karena kami punya pemain dengan pengalaman dan kualitas dan tidak memperhitungkan Crotone dengan tepat.”

“Kami kalah di laga kandang penting melawan Sampdoria dan oleh karena itu seharusnya kami lebih rendah hati dan fokus hari ini, tidak kurang,” ucapnya.

Kekalahan ini memperpanjang catatan belum menang Inter dalam tiga laga beruntun. Sebelumnya Inter Milan juga hanya bermain imbang melawan Torino dan Sampdoria. Posisi Inter Milan kini harus tergeser oleh AC Milan dan berada di posisi ketujuh dengan raihan 55 poin dari hasil laga 31 pekan.

Related posts:

Leave a Response