contact-agen-bola

|Tuesday, September 26, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Pioli Tidak Menyangka Kalau Akan Dipecat Oleh Pihak Inter Milan 

Pioli

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Stefano Pioli cukup terkejut dengan pemecatan oleh pihak Inter Milan sebelum musim berakhir. Dirinya masih sangat termotivasi bersama Inter dan tidak pernah membayangkan akan diberhentikan ditengah jalan.

Inter resmi mengumumkan pemecatan dari Pioli pada hari Rabu (10/5/2017) dinihari WIB. Keputusan tersebut karena Inter Milan tidak mampu meraih hasil bagus dalam beberapa laga terakhir ini.

Dari tujuh laga terakhir Inter di ajang Serie A mereka hanya mampu meraih dua poin saja. Rentetan hasil negatif tersebut membuat posisi Inter semakin menjauh dari zona Eropa. Posisi Inter saat ini diperingak ketujuh dengan raihan 56 poin saja masih terpaut sembilan poin dari Atalanta yang menempati posisi terakhir zona eropa di peringkat kelima.

Pioli yang ditunjuk sebagai pelatih dari Inter Milan di Bulan November lalu cukup terkejut dengan keputusan dari pihak manajemen Inter Milan.

“Tidak banyak yang bisa dikatakan. Dia kecewa, dia tidak pernah membayangkan akan dipecat,” ujar agen Pioli, Bruno Satin, kepada Tuttomercatoweb seperti dikutip Football Italia.

“Baginya, itu adalah kejutan. Dia sangat termotivasi untuk melanjutkan kerjanya dengan Inter. Dan terlepas dari hasil-hasil belakangan ini, dia bekerja dengan sangat baik. Itu jelas. Ini disayangkan. Lagi, saya jelas tidak menyangka pemecatan ini.”

Setelah dipecat oleh Inter Milan, Pioli tetap akan melanjutkan sebagai pelatih. Namun Pioli sampai saat ini masih belum mengambil keputusan untuk kurun waktu dekat.

“Dia ingin mencoba lagi, tapi sekarang masih terlalu dini untuk bicara terlalu banyak. Saya mendengar dan menyesal dengan hasil akhirnya, tapi kami akan segera mempertimbangkan situasinya. Mungkin pekan depan,” kata Satin.

Related posts:

Leave a Response