contact-agen-bola

|Thursday, March 14, 2019
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Pique Bermasalah dengan Pajak di Spanyol 

gerard pique barcelona training

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

BARCELONA – FC Barcelona bak bernasib sial dengan pajak yang diterapkan pemerintahan Spanyol. Jika sebelumnya Lionel Messi yang bermasalah dengan pajak, kini giliran Gerard Pique yang ditagih untuk membayar pajak.

Kekasih penyanyi tenar Shakira ini dikenai tagihan sebesar 2,5 juta euro. Laporan dari La Vanguardia (28/1/2015) memberitakan bahwa Pique diminta untuk mengeluarkan dana dari pajak yang belum dibayar dari tahun 2007 hingga 2010 lalu.

Ia juga dikenai denda sebesar 9,000 euro. Namun Pique tak setuju dengan perhitungan tersebut dan ingin membawa permasalah pajak itu ke pengadilan.

Pihak berwenang sendiri dalam beberapa bulan terakhir memang tengah menyelidiki beberapa pemain yang bermasalah dengan pajak, seperti halnya Messi yang masuk catatan teratas mereka.

Messi menumpuk pajak sebesar 53 juta euro di tahun 2014 dan masih diinvestigasi. Masalah pajak ini tentunya harus segera diselesaikan oleh manajemen Barcelona, jika tidak ingin mencoreng nama besar klub.