contact-agen-bola

|Monday, October 22, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Pique Cuek Disoraki oleh Fans Spanyol 

pique

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Gerard Pique cuek dan tidak mau mempermasalahkan suporter Spanyol yang menyorakinnya. Bek Barcelona itu mengatakan setiap orang itu bebas untuk mengeluarkan pendapat, namun yang paling penting harus tampil oke diatas lapangan. Suporter Spanyol yang datang untuk melihat latihan La Furia Roja menyoraki Pique. Ketika Pique ikut dalam laga ujicoba menghadapi Kosta Rika, dia juga mendapat teriakan dari suporter yang lebih bernada cemoohan.

Penyebab suporter meneriakin dan membuat sorakan terhadap Pique dikarenakan pernyataannya ketika pestar perayaan treble Barcelona di awal minggu lalu. Pique ketika mengatakan suskesnya Barca memenangi treble winners musim ini adalah berkat dari pesta ulang tahun yang diadakan Cristiano Ronaldo.

Beberapa pihak sangat menyayangkan pernyataan Pique ini karena bisa menyinggung pemain El Real lainnya yang ikut membela timnas Spanyol. Meskipun kin ditengah kontroversi dan mendapat sorakan dari supporter spanyol, Pique tetap merasa tenang-tenang saja.

“Orang bebas mengekspresikan dirinya. Mereka mengatakan apa yang mereka rasakan. Saya hanya harus fokus pada pekerjaan saya dan melakukan yang terbaik saat ada di atas lapangan,” sahut Pique saat ditanya soal teriakan yang diarahkan padanya.

“Itu sesuatu yang harus saya hadapi, sebagaimana saya sudah menghadapinya selama bertahun-tahun. Saya baru saja memenangi treble, dan saya sangat gembira. Itu (sorakan dan teriakan) tidak memengaruhi saya. Saya akan berada di sini (tim nasional) jika saya dipanggil untuk membela negara saya karena saya merasa nyaman di sini,” lanjutnya seperti dikutip dari Marca.

Pique juga bersikeras tidak akan menarik ucapannya itu. Apa yang dilontarkan Pique yang bila dianggap mengolok-olok Ronaldo dan Madrid, itu semua adalah bentuk kegembiraan dimana Barcelona bisa membalikkan keadaan di Liga Spanyol dan akhirnya bisa menjadi juara di akhir musim.

“Saya akan katakan itu lagi. Saya menjalani periode yang luar biasa. Orang-orang (suporter) boleh saja melakukan apa yang mereka inginkan. Saya tidak bisa mengontrol mereka dan saya tidak peduli.”

“Saya bahkan tidak memikirkan apa yang mereka soraki. Tanya saja pada mereka. Orang bebas mengekspresikan dirinya. Beberapa orang bersorak, yang lainnya memberi tepuk tangan. Itu periode yang krusial di musim ini. Kami membalikkan keadaan, itu lucu, dan itu masih terasa lucu,” tuntasnya.