contact-agen-bola

|Monday, August 20, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Pique Doakan Marc Bartra Bisa Raih Kesuksesan Bersama Dortmund 

marc-bartra

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Gerard Pique mengaku merasa tidak senang dengan kondisi dari Marc Bartra. Dia pun mengaku mendoakan Bartra bisa meraih kesuksesan bersama dengan Dortmund di musim depan nanti.

Bartra yang resmi hengkang dari Barcelona dengan bergabung ke Dortmund setelah klausul buy-out nya yang senilai 8 juta euro di aktifkan Dortmund. Pemain belakang 25 tahun itu direncanakan menjadi pengganti dari Mats Hummels yang bergabung ke Bayern Munich.

Bartra sendiri merupakan lulusan dari La Masia Barcelona. Debut pertamanya bersama tim senior ketika di umur 19 tahun pada 14 Februari 2010 lalu.

Sejak dari itu pemain yang asli kelahiran Catalan itu lebih sering menjadi pemain pelapis dengan hanya mencatatkan 103 penampilan di semua ajang kompetisi. Selama periode tersebut dia juga merasakan kesuksesan bersama Barca dengan berhasil meraih lima gelar Liga Spanyol, tiga trofi Copa del Rey, plus dua trofi Liga Champions.

Pique sendiri sangat menyayangkan kepergian dari Bartra. Dirinya merasa memiliki kesamaan dengan Bartra.

“Saya sangat marah tentang itu karena saya melihat diri saya saat masih muda dalam diri dia. Gaya mainnya mirip, dan dia ingin menaklukkan dunia, melakukan segalanya,” ujar Pique seperti dikutip AS.

“Saya mendoakan dia sukses. Saya pikir dia akan tampil sangat baik (di Dortmund). Dia akan pergi ke sana untuk menunjukkan seberapa bagusnya dia dan kita lihat saja apakah kita akan bersama-sama lagi sebelum saya pensiun,” tambahnya.

Pique sendiri dulu juga pernah hengkang dari Barcelona dan bergabung dengan Manchester United namun kemudian dia kembali lagi ke Barcelona di tahun 2008.

“Saya pergi dan kembali. Saya selalu mengatakan ‘jangan pernah tutup pintunya’. Tentu saja, sekarang dia (Bartra) memikirkan Borussia dan dia harus mencari penghasilan. Jadi, kita lihat saja di masa mendatang,” kata Pique.

Leave a Response