contact-agen-bola

|Wednesday, August 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Pique Tegaskan Tetap Dukung Enrique 

pique

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Gerard Pique menegaskan dukungan dari dirinya tetap untuk sang pelatih Luis Enrique. Dia juga mengingatkan kembali kalau Enrique sudah memberikan jasa besar bagi Barcelona.

Enrique mendapatkan sorotan tajam setelah kekalahan memalukan Barcelona dari PSG dalam laga leg leg pertama babak 16 besar Liga Championd dengan skor telak 0-4 yang berlangsung di Parc Des Princes.

Setelah kekalahan tersebut, Barcelona mampu bangkit kembali dengan meraih hasil positif mengalahkan Leganes 2-1 di ajang La Liga. Namun performa dari Barca ketika mengalahkan Leganes juga masih belum terlalu memuaskan. Bahkan suporter Barca merasa sangat kecewa dan tidak puas terlihat dari siulan cibiran ketika di Camp Nou.

Bahkan situasi kurang baik terkait masa depan dari Luis Enrique tetap berlanjut. Masa depan dari pria 46 tahun itu kini menjadi tanda tanya ditambah lagi kontraknya bersama Barcelona akan habis di akhir musim nanti.

Di tengah rumor spekulasi terkait masa depan dari Enrique. Pique memberikan pernyataan membela sang pelatih. Dia juga mengingatkan kembali kalau Luis Enrique pernah berjasa besar membawa kesuksesan bagi Barcelona.

“Bersama Luis Enrique, kami datang dari posisi terburuk dan kami memenangi treble,” ujar Pique seperti dikutip dari Sport.

“Saya tahu sepakbola tidak punya ingatan tapi saya ingin kami menoleh ke belakang dan melihat semua yang sudah dia lakukan bersama kami. Saya tidak mengerti bagaimana orang-orang punya memori yang pendek. Di luar itu, juga segalanya yang dia raih sebagai pemain.”

“Saya tidak mengerti cibiran untuk tim. Kami bersama pelatih sampai mati. Bersama-sama kami semua akan mencoba untuk maju,” katanya menambahkan.

Musim pertama Luis Enrique menangani Barcelona langsung berhasil mempersembahkan treble winner. Total sudah ada delapan gelar yang diberikan oleh Luis Enrique selama menjadi pelatih dari Barcelona.

Related posts:

Leave a Response