contact-agen-bola

|Friday, July 20, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Pirlo Bertahan, Juve Tunggu Kepastian Tevez 

Andrea-pirlo-juve

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Juventus sudah memastikan Andrea Pirlo tetap bertahan di musim depan. Si Nyonya BEsar kini masih menunggu jawaban kepastian dari Carlos Tevez mengenai masa depannya di Juve. Masa Depan Pirlo di juve belakangan ini dispekulasikan karena kontrak dia dengan Juve akan berakhir di musim depan. Pirlo di rumorkan ini merasakan berkompetisi di Liga Amerika Serika sebelum dirinya memutuskan untuk pensiun, New York City FC dikabarkan sangat berminat dengannya.

Juve yang diminggu lalu sempat sudah mengumunkan kalau Pirlo akan tetap bertahan di Juve dan pernyataan itu juga diperkuat oleh Giuseppe Marotta selaku Direktur umum Juve di pekan ini.

“Sampai hari ini, tidak ada alasan untuk Pirlo pergi,” ujar Marotta seperti dikutip Football Italia.

Berbeda dengan Pirlo, Juve kini masih terus mencoba untuk mengyakinkan Tevez untuk tetap bertahan di Juventus dikarenakan Tevez sempat berbicara kalau dia berkeinginan untuk kembali bermain di Boca Juniors, dan sampai sekarang ini proses negosiasi dengan Boca Juniors masih tetap berlangsung.

Namun pihak Juve tidak ini masalah ini berlarut-larut terlalu lama, mereka sudah memberi batas waktu kepada Tevez hingga akhir pekan ini untuk memberikan kepastian mengenai masa depannya itu.

“Untuk Tevez, kami akan menghormati keputusannya tapi kami akan meminta jawaban darinya akhir pekan ini. Kami rasa itu adil untuk semua pihak,” sambungnya.