contact-agen-bola

|Thursday, October 19, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Pirlo Sarankan De Rossi Untuk Hengkang Namun Jangan KE MLS 

de rossi

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Andrea Pirlo mengatakan sudah saatnya bagi Daniele De Rossi untuk memikirkan masa depannya dengan hengkang dari AS Roma. Namun Pirlo kembali mengingatkan De Rossi tidak disarankan hengkang ke Major League Soccer liga dari AMerika Serikat.

De Rossi sudah bermain bersama dengan AS Roma sejak dari 2001 lalu. Sampai sekarang ini Roma merupakan satu-satunya klub yang dibela Rossi dalam karier profesionalnya.

Kontrak dari De Rossi bersama dengan AS Roma memang akan selesai akhir musim ini. Dan sampai sekarang masih belum ada tanda-tanda adanya perpanjangan kontrak baru untuk Rossi. Situasi tersebutlah yang membuat munculnya rumor kalai De Rossi berniat untuk mencoba bermain di Liga Amerika Serikat MLS.

Bagi Pirlo terlalu cepat bagi De Rossi jika dia memikirkan bermain di MLS. Pirlo memang menyarankan De Rossi untuk hengkang namun sebaiknya masih bermain di kompetisi Eropa.

“Saya akan menyarankannya untuk berganti suasana,” ujar Pirlo kepada Sportitalia.

“Dia muda dan masih bisa bermain di salah satu liga di Eropa, sementara pada saat bersamaan sekarang masih terlalu dini baginya untuk datang ke Amerika. Dia masih bisa main di level tertinggi,” imbuh pemain New York City FC itu.

De Rossi selama ini selalu menjadi andalan lini tengah dari AS Roma, gelandang 33 tahun itu tercatat sudah tampil sebanyak 34 laga di semua ajang kompetisi musim ini.

Related posts:

Leave a Response