contact-agen-bola

|Thursday, October 18, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Pirlo Sedang DiSaat Penting Bagi Kariernya 

pirlo

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Andrea Pirlo masa depannya di Juventus masih saja jadi spekulasi. Pirlo yang kini sudah berusia 36 tahun sedang dalam saat-saat penting dalam karier sepakbolanya ini. Pirlo dirumorkan akan segera bergabung bersama klub MLS. New York City FC dikabarkan jadi tujuan Pirlo.

Menurut Football Italia Pirlo mendapatkan gaji sebesar 4,4 juta – 5,3 juta euro per musim di Juventus. Sementara itu menurut La Stampa kalau Pirlo tidak hengkang di musim panas 205 ini kemungkinan besar dia akan pindah ke New York City FC pada bulan Februari tahun depan.

Eks Striker dan kapten Juventus Alessandro Del Piero juga memberikan komentar. Del Piero juga sedang berada di Kota New York untuk sebuah laga amal dan dia juga tahu Pirlo berada di kota yang sama dengan dia.

“Saya tahu bahwa dia berada di sini. Ini merupakan kota yang luar biasa dan Liga-nya tumbuh sangat cepat. Mari kita lihat apa yang akan dia pilih,” kata Del Piero di Sky Sport Italia.

“Ini merupakan momen sulit dan penting dalam kariernya, tapi dia akan membuat keputusan penting dalam kariernya,” imbuhnya.