contact-agen-bola

|Tuesday, August 22, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Pirlo Segera Melakoni Debut Pertama Bersama New York City FC Di MLS 

pirlo

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Para fans New York City FC masih harus bersabar untuk bisa melihat permainan kompetitif perdana dari Frank Lampard di Major League Soccer. Namun Andrea Pirlo sudah siap dan akan segera melakoni debut laga pertama di MLS bersama New York City FC. Lampard yang sudah resmi bergabung dengan New York City FC masih belum bisa bermain karena mengalami cedera betis dan membuatnya harus absen di laga New York City FC melawan Orlando City FC di Yankee Stadium, Senin (27/7/2015) dinihari WIB.

Dinyatakan Soccerway, tempat mantan pemain internasional Inggris tersebut di tim MLS All-Star juga sudah digantikan oleh kapten New York Red Bulls Dax McCarty.

Tidak demikian halnya dengan Pirlo, yang baru tiba di Amerika Serikat pada pekan ini. Ia diharapkan sudah bisa tampil dalam pertandingan tersebut sekaligus menjalani debutnya di MLS bersama New York City FC.

“Senantiasa menjadi tujuan kami untuk bermain dengan gaya yang cocok dengan Andrea,” kata Pelatih City Jason Kreiss seperti dikutip Soccerway, mengenai pemain barunya itu.

“Kami tidak selalu bisa mencapai target itu di seluruh pertandingan kami tahun ini, tapi menampilkan permainan penguasaan bola senantiasa menjadi tujuan kami, sebuah permainan dominan dengan kami mendikte tempo. Dengan seseorang yang bisa mengatur tempo permainan dengan amat baik, kami pikir ia akan cocok benar.”

“Dengan tambahan pemain yang ada saat ini kami merasa bahwa itu bisa menjadi penentu untuk mendorong kami untuk berada di posisi yang kami mau,” tuturnya.

Pirlo sendiri yang kini sudah berusia 36 tahun menegaskan keputusan dia bermain di MLS bukan menjadi turis melainkan dia ingin bermain. “Sepakbola adalah sesuatu yang otomatis buatku, sesuatu yang suka aku lakukan, dan sesuatu yang aku rasa sudah aku lakukan dengan baik.”

New York City FC masih berada di posisi sembilan klasemen Wilayah Timur MLS atau tepatnya di posisi 19 klasemen keseluruhan MLS.

Related posts: