contact-agen-bola

|Saturday, May 27, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Pirlo Sejak Awal Sudah Mantap Milih New York FC 

andrea-pirlo-frank-lampard-yankee-stadium-mls-06282015_s8huvb1cnfat1hyahuic3u4yo

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Andrea Pirlo mengaku kalau dia sudah lama berhasrat ingin merasakan atmosfer dan pengalaman bermain di luar Italia. Sudah banyak tawaran yang datang kepadanya, namun sudah dari sejak awal dia memutuskan dan yakin untuk bergabung dengan salah satu klub asal kota New York yaitu New York FC. Pirlo sudah resmi hengkang dari Juventus di musim panas ini dan bergabung dengan New York City FC. Keputusan Pirlo ini menandakan berakhirnya karir 20 tahun perjalanan sepakbola profesional Pirlo di Italia.

Gelandang yang kini sudah berusia 36 tahun ini sudah cukup lama berkeinginan untuk merasakan pengalaman baru bermain di luar Italia. Karena merasakan momennya saat ini sudah tepat, Pirlo pun tidak mau menyia-nyiakan kesempatan yang datang ini untuk memutuskan pindah ke Amerika Serikat dan merasakan pengalaman bermain di Major League Soccer.

Eks pemain AC Milan itu mengatakan sebelumnya ada beberapa tawaran yang datang kepadanya. Namun Pirlo merasakan dia cocok dengan New York City dan sudah mantap dengan pilihannya itu.

“Saya sudah menginginkan pengalaman ini sejak lama dan sekarang kesempatan itu datang dengan nyata, saya ingin mengambilnya,” kata Pirlo di situs resmi New York City dikutip Sports Mole.

“Ini adalah sebuah klub yang sedang menanjak dan punya rasa lapar yang sama dengan saya untuk meraih hasil-hasil penting di liga. Saya berharap untuk juara.”

“Saya sebelumnya punya kesempatan untuk bermain di luar Italia, tapi saya tak pernah ragu untuk memilih New York atas antusiasme masyarakatnya untuk datang menyaksikan tim.”

“Saya sebelumnya bertemu dengan pelatih Jason Kreis dan dia memberikan saya kesan fantastis akan klub ini. Dia sudah menjelaskan dengan baik ide-ide di pikirannya dan saya yakin kami akan bekerja sama dengan baik, dan menciptakan hubungan yang bagus untuk berlatih dengan baik dan mencoba menang bersama,” tambah pemilik dua gelar Liga Champions ini.

Di New York City nanti Pirlu akan bergabung juga dengan pemain top seperti Frank Lampard dan David Villa yang sudah lebih dahulu bergabung dengan New York FC. Di MLS sendiri sudah ada beberapa nama pemain top yang bermain yang sudah lebih dulu terjun dibandingkan Pirlo seperti Steven Gerrard, Ricardo Kaka, Robbie Keane, dan Sebastian Giovinco.

Related posts: