contact-agen-bola

|Sunday, December 17, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Pirlo Tidak Akan Menerima Tawaran Dari Inter Milan 

andrea-pirlo-

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Andrea Pirlo yang belakangan ini dikabarkan menjadi salah satu incaran Inter Milan selanjutnya. Namun Giuseppe Moratta Direktur dari Juventus mengatakan kalau proses itu tidak akan terjadi karena dia menilai Pirlo masih punya rasa respek dengan Juventus. Pirlo yang memutuskan hengkang di musim panas lalu setelah sebelumnya sempat empat musim bermain bersama Juventus. Pemain gelandang berusia 36 tahun itu memutuskan untuk bermain di Major League Soccer (MLS) dengan bergabung bersama New York City FC.

Namun kini musim Pirlo bersama MLS sudah berakhir setelah New York City gagal lolos ke babak playoff. Situasi ini dimanfaatkan oleh Inter untuk bisa meminjam Pirlo untuk sementara waktu.

Roberto Mancini allenatore Inter juga mengatakan dirinya belum ada melakukan pembicaraan dengan Pirlo. Namun dia tidak menepis kalau Inter memang sedang membutuhkan pemain yang berkarakter seperti Pirlo.

Menanggapi rumor tersebut, Marotta sempat terkejut. Namun dia tetap yakin Pirlo tidak akan bergabung ke Inter karena masih punya kedekatan dengan Juventus.

“Saya kenal Andrea dan saya hampir yakin bahwa dia tidak akan menerima (tawaran untuk pindah),” ujar Marotta seperti dikutip agen bola.

“Andrea serius, dia sudah menunjukkan kedekatannya dengan kami dan saya yakin dia tidak akan menerima tawaran seperti itu,” katanya menegaskan.

Related posts:

Leave a Response