contact-agen-bola

|Friday, February 23, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Pizarro Kembali Bergabung Ke Werder Bremen 

pizarro

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Claudio Pizarro yang sudah berstatuskan tanpa klub setelah dilepas oleh Bayern Munich. Penyerang asal Peru itu akhirnya kembali ke klub yang sudah tidak asing bagi dirinya yaitu Werder Bremen. Pizarro yang berstatuskan free agent karena kontraknya habis di musim lalu namun tidak diperpanjang. Dia pun bisa bergabung dengan klub manapun meskipun bursa transfer sudah ditutup.

Pizarro yang saat ini sudah berusia 36 tahun memutuskan untuk menerima tawaran yang datang dari Bremen. Dia dikontrak Bremen selama satu tahun. Bersama Bremen, Pizarro mengunakan kostum bernomor punggung 14 di klub tersebut.

“Saya senang berada di sini lagi,” aku Pizarro di situs resmi Bremen.

“Ini adalah tugas yang sangat menantang. Saya berharap bisa memanfaatkan pengalaman saya semaksimal mungkin untuk tim,” tuturnya.

Pizarro yang sebelumnya juga pernah bermain bersama Bremen yaitu di musim 1999–2001 dan 2009–2012. Pizarro akan kembali reuni dengan Viktor Skrypnyk, mantan rekan setimnya di Bremen, yang sekarang menjadi pelatih Bremen.

Selama bermain bersama Bremen di dua periode tersebut, total ada 220 laga penampilan Pizarro dengan mencetak 126 gol. Dia juga membantu Bremen berhasil meraih gelar DFB-Pokal pada 2008/2009 serta Piala Super Jerman 2009.

Related posts: