contact-agen-bola

|Wednesday, June 20, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Pjanic Absen Bela Roma Selama Tiga Pekan 

pjanic

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

AS Roma dikabarkan merasa kesal dan marah dengan tim nasional Bosnia dan Herzegovina. Penyebabnya karena Roma harus kehilangan gelandang utama mereka, Miralem Pjanic selama tiga pekan karena mengalami cedera. Pjnaic mendapatkan cedera di bagian betis ketika memperkuat Bosnia dalam laga Internasional melawan Andorra akhir pekan lalu. Pjanic akhirnya harus menpi sekitar 15 sampai 20 hari.

Bagi Roma sendiri ini merupakan sebuah kabar buruk. Sebab dengan ini berarti Roma tidak bisa memainkan Pjanic untuk tiga laga Serie A ketika berhadapan dengan Frosinone, Sassuolo, dan Sampdoria.

Selain ketiga laga Serie A ini, Pjanic juga ada kemungkinan tidak bisa ikut bermain dalam laga Roma menghadapi Barcelona di Liga Champions, 16 September nanti.

Roma merasa marah cukup beralasan karena Pjanic sudah mengeluhkan adanya rasa sakit ketika laga Internasional sebelumnya ketika itu Bosnia berhadapan dengan Belgia.

Football Italia mengabarkan ini merupakan pertama kalinya sejak September 2012 Pjanic harus absen tiga laga beruntun karena cedera.

Dua laga pertama Roma di Serie A, Pjanic tampil sangat bagus. Dia juga berhasil mencetak 1 gol dan berhasil membuat 6 peluang dengan artinya rata-rata di membuat 3 peluang per laganya.