contact-agen-bola

|Monday, July 23, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Pjanic Diincar Banyak Klub Namun Tetap Akan Bertahan Di Roma 

pjanic

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Luciano Spalletti pelatih dari AS Roma mengatakan Miralem Pjanic memang menjadi incaran dari banyak klub lain namun sejauh ini sang pemain gelandang andalan Roma masih menegaskan kalau dirinya akan tetap bertahan.

Pjanic yang belakangan ini memang dirumorkan dengan beberapa klub top Eropa seperti Chelsea dan Juventus. Bahkan kabarnya mereka siap untuk bisa mengaktifkan klausul buy-out gelandang 26 tahun itu yang nilainya hampir mencapai 38 juta euro.

Spalleti juga mengakui bukan hanya Pjanic yang menjadi incaran, sejumlah pemain Roma juga sedang diincar klub lain namun dia tetap optimis sejauh ini dinilainya para pemain masih kuat akan bertahan di Roma.

“Kami akan mengevaluasi berbagai hal. Dia mengatakan kepada saya bahwa dia ingin bertahan. Jadi jika dia senang, saya senang,” ujar Spalletti dikutip Football Italia.

“Roma sudah menampilkan pertunjukan bagus dan jelas bahwa sejumlah pemain kami adalah target untuk klub-klub lain. Tapi ini adalah pemain yang sama yang berhubungan dengan saya setiap hari, dan mereka memastikan kepada saya ingin bertahan di Roma.”

“Kami harus mengevaluasi lebih jauh tentu saja, karena memang terjadi di sepakbola bahwa satu klub mengambil pemain dari klub lain. Kami akan mengevaluasi situasinya, tapi para pemain ingin tetap mengenakan seragam kami,” tandasnya.

Musim ini Pjanic menjadi pemain dengan performa terbaik di Roma dengan total mencetak 10 gol dan 12 assist dalam 33 laganya di Serie A. Selain Pjanic pemain AS Roma yang menjadi incaran di musim panas ini juga ada Radja Nainggolan.

Leave a Response