contact-agen-bola

|Thursday, November 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Platini Mendukung Penuh Keputusan Deschamps Mengenai Nasib Benzema 

benzema

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Nasib dari Karim Benzema di skuat timnas Prancis masih belum jelas sampai saat ini. Didier Deschamps pelatih dari timnas Prancis mendapatkan dudukan penuh dari Michel Platini untuk keputusan penuh terhadap Benzema. Benzema yang saat ini masih tersandung masalah hukum setelah menjadi tersangka kasus pemerasan. Dia diduga terlibat dalam usaha pemerasan terhadap rekan satu timnya di timnas, Mathieu Valbuena.

Sejak dari November tahun lalu, Benzema sudah dikeluarkan dari timnas Prancis oleh Deschamps. Pelatih yang pernah menangani Juventus itu baru akan memasukan nama Benzema kembali ke skuat timnas jika masalah hukumnya sudah selesai.

Mengenai kasus Benzema, Manuel Valls perdana menteri dari Prancis sempat memberikan komentar dengan mengatakan kalau dirinya tidak mau dalam skuat Prancis ada pemain yang tidak bisa menjadi seorang teladan.

Platini sendiri juga memberikan sedikit pernyataan dimana Legenda Prancis itu sangat mendukung segala keputusan dari Deschamps.

“Karim Benzema bukan pemain top,” tegas Platini seperti dilansir oleh Sports.

“Dia mendapatkan dukungan penuh dari saya sehubungan dengan masalah yang menyangkut Karim Benzema,” imbuh.

Benzema sendiri merupakan striker Prancis paling tajam di lima Liga Top Eropa dengan sudah mencetak 21 gol di musim ini untuk Real Madrid.

Related posts:

Leave a Response