contact-agen-bola

|Monday, October 16, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Play-Off Liga Champions Menyajikan Duel Tim-Tim Besar 

liga champions

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Kompetisi liga CHampions 2015/2016 sedang memasuki babak play-off. Di tengah pekan ini setidaknya ada 20 tim yang berlaga untuk memperebutkan 10 tiket untuk lolos ke fase grup Liga Champions. UEFA juga membagi tim-tim ini berdasarkan status masing-masing tim. Para tim yang berhasil menjuarai liga musim lalu saling berhadapan, sedangkan untuk tim-tim yang bukan merupakan juara liga dan berasal dari liga berkoefisien tinggi akan saling berhadapan satu sama lain.

Tim-tim dari lima Liga Eropa yang berkoefisien tinggi akan bertanding dalam babak play-off ini. Manchester United wakil dari Liga Inggris akan berhadapan dengan Club Brugge wakil dari Liga Belgia, Rabu dinihari nanti (19/8). Di musim lalu merupakan pertama kalinya The Red Devils harus absen dari ajang Liga CHampions dalam kurun waktu 19 tahun terakhir ini.

“Ada banyak tekanan karena tujuan kami mencapai Liga Champions. Brugge, di bawah kendali Michel Preud’homme bertahan begitu baik,” ujar pelatih MU, Louis van Gaal pada situs UEFA.

Pertandingan malam ini juga merupakan pertemuan pertama bagi kedua tim ini di kompetisi resmi. Sejauh ini MU sudah pernah berhadapan dengan tim asal Belgia tiga kali, semuanya ketika mereka berhadapan dengan Anderlecht. MU sendiri selalu memenangkan laga berhadapan dengan Anderlecht dengan agregat gol sebanyak 18-1. Dan sebaliknya itu, Brugge tidak pernah menang dalam 11 laga mereka melawan klub-klub asal Inggris.

Selain itu juga ada laga yang tidak kalah sengit antara wakil Italia, Lazio akan melawan peringkat empat Bundesliga musim lalu, Bayer Leverkusen. Terakhir kali kedua tim ini bertemu di babak grup pertama musim 1999/2000. Ketika itu Leverkusen hanya bermain imbang dengan Lazio 1-1 di Olimpico.

Malam ini, kembali Olimpico menjadi arena laga ini berlangsung. Namun sayangnya tim tuan rumah Lazio tidak akan diperkuat oileh Federico Marchetti dan penyerang Filip Djordjevic. Kubu Lazio sangat tahu laga ini tidak akan berjalan dengan mudah.

“Bayer tim yang sulit. Mereka memainkan gaya sepakbola yang cepat. Kami siap bertanding, kami ingin menunjukkan kami bisa bersaing dengan klub top,” kata gelandang Lazio, Marco Parolo, seperti dikutip Football Italia.

Leverkusen kini tetap mengincar bisa tampil di babak grup untuk yang ketiga kalinya secara beruntun. Sebaliknya, jika mereka berhasil mengalahkan Leverkusen, Lazio akan bertarung di babak grup Liga Champions yang terakhir kali mereka lakonin di musim 2007/2008.

Laga lain yang kemungkinan akan berlangsung ketat adalah laga Valencia berhadapan dengan AS Monaco. Kedua tim akan berlaga pada Kamis (20/8) dinihari WIB. Di musim Valencia yang hanya mampu finis di posisi keempat La Liga, sementara itu Monaco berada di peringkat ketiga Lique 1 musim 2014/2015.

Liga Champions musim lalu, Monaco berhasil sampai ke babak delapan besar. Mereka juga sempat berhasil menyingkirkan Arsenal di babak 16 besar sebelum langkah mereka terhentikan oleh Juventus di babak berikutnya. Monaca kini punya Stepan El Shaarawy yang dipinjam dari AC Milan untuk memperkuat sektor lini depan mereka. Sejauh ini, Monaco berada di peringkat keenam Ligue 1 sementara dengan hasil 1 kali menang dan satu kali seri.

Valencia sendiri akan tampil di Liga Champions setelah sempat dua tahun absen. Mereka menjadi tim Spanyol paling boros di bursa transfer musim panas ini. Marca melaporkan Los Che sudah menghabiskan dana sebesar 109 juta euro atau sekitar Rp 1,5 triliun.

Rodrigo Moreno striker sayap Valencia sangat berharap suporter bisa memenuhi Stadion Mestalla untuk membantu mereka lolos ke fase grup Liga Champions.

“Kami semestinya termasuk tim terbaik di Eropa, memenangkan banyak trofi dan mendengar anthem Liga Champions lagi,” ujarnya.

Selain tiga laga besar itu, masih ada tujuh laga lagi yang akan berlangsung. Perjumpaan pertama tim-tim ini berlangsung pada 19-20 Agustus, sementara laga leg kedua satu pekan setelahnya.

Jadwal play-off Liga Champions

Rabu (19/8) dinihari WIB:
Lazio (Italia) vs Bayer Leverkusen (Jerman)
Manchester United (Inggris) vs Club Brugge (Belgia)
Astana (Kazakhstan) vs APOEL Nicosia (Siprus)
BATE Borisov (Belarusia) vs Partizan Beograd (Serbia)
Sporting CP (Portugal) vs CSKA Moskow (Rusia)

Kamis (20/8) dinihari WIB:
Skenderbeu Korce (Albania) vs Dinamo Zagreb (Kroasia)
Glasgow Celtic (Skotlandia) vs Malmo (Swedia)
Basel (Swiss) vs Maccabi Haifa (Israel)
Rapid Vienna (Austria) vs Shakhtar Donetsk (Ukraina)
Valencia (Spanyol) vs Monaco (Prancis)

Related posts: