contact-agen-bola

|Sunday, September 23, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Pochettino Kandidat Kuat Pengganti Zidane Di Madrid 

Pochettino

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Hengkangnya Zidane memastikan kursi kepelatihan dari Real Madrid kini menjadi kosong. Rumor kalau Mauricio Pochettino menjadi salah satu kandidat kuat untuk mengisi posisi tersebut.

Keputusan Zidane untuk pergi memang sangat mengejutkan banyak pihak Madrid. Bahkan kini Real Madrid harus mencari pengganti dari Zidane yang tepat demi bisa melanjutkan kesuksesan yang ditinggal oleh Zidane.

Selama 2 1/2 musim menjadi pelatih dari Real madrid tercatat setidaknya sudah ada sembilan trofi yang dipersembahkannya termasuk tiga trofi beruntun Liga Champions dan satu trofi la Liga.

Beberapa nama pelatih masuk menjadi kandidat calon pelatih Madrid yang baru seperti Arsene Wenger dan Pochettino. Namun untuk Pochettino peluangnya cukup kecil mengingat baru saja memperpanjang kontrak bersama dengan Tottenham Hotspur pada 24 Mei yang lalu sampai 2023.

Berbeda dengan pendapat dari Pablo Zabaleta bek dari West Ham United terkait peluang Pochettino sebagai pelatih Real madrid. Baginya Pochettino memeiliki peluang bagus bahkan dia juga percaya Pochettino tidak akan melawatkan kesempatan tersebut.

“Dia bekerja dengan bagus di Inggris dan baru-baru ini memperpanjang kontrak dengan Tottenham, jadi dia bahagia di sana. Tapi kalau dia punya peluang untuk mengambil alih di sebuah tim besar, maka dia akan mengambilnya,” ungkap Zabaleta dilansir Marca.

Zabeleta sangat terkesan dengan pencapaian Real Madrid sejauh ini di ajang Liga CHampions yang berhasil meraih juara selama tiga musim beruntun. Dirinya menilai para pemain Real Madrid memang sangat tertarik dengan ajang Liga Champions.

“Ketika Anda memakai jersey Real Madrid, itu punya lambang yang berarti sangat besar dan Anda harus punya pengalaman itu di masa-masa tertentu dan tahu bagaimana untuk bermain di kompetisi tersebut,” sambung eks bek Manchester City ini.

“Suara anthem Liga Champions dan para pemain ini benar-benar mengembangkan dada mereka dengan rasa bangga dan mereka masuk ke lapangan lalu menang. Tanpa diragukan lagi mereka adalah tim terbaik di dunia pada saat ini,” tandasnya.

Leave a Response