contact-agen-bola

|Friday, March 24, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Pochettino Yakin Kekalahan Spurs Dari Liverpool Akan Menjadi Pembelajaran 

pochettino

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Kekalahan Tottenham Hotspur dari Liverpool diyakini sang manajer Mauricio Pochettino tidak akan membuat semangat pasukannya jatuh. Bahkan Pochettino percaya Spurs akan belajar banyak dari kekalahan tersebut.

Spurs harus mengakui keunggulan Liverpool dengan skor 0-2 dalam laga lanjuta Premier League akhir pekan lalu. Di laga tersebut penampilan dari Spurs yang kurang agresif mendapatkan kritikan.

Namun sang manajer Pochettino tidak mau panik. Pria asal Argentina itu sangat yakin mental dari pemain Spurs akan lebih tangguh dan belajar dari kekalahan ketika melawan Liverpool.

“Cara kami kalah melawan Liverpool, benar bahwa kami tidak menandingi. Melawan Liverpool kami kalah dan kami tidak bisa mengenali Tottenham yang muncul dalam beberapa musim terakhir,” ujar Pochettino seperti dikutip dari Sky Sports.

“Sekarang saya lebih termotivasi daripada sebelum kami melawan Liverpool. Saya tidak kecewa atau frustrasi. Yang penting adalah mengambil positifnya dan mencoba untuk memperbaiki diri.”

“Penting untuk menyadari mengapa (terjadi kesalahan) dan memanfaatkannya untuk masa depan,” katanya.

Kekalahan dari Liverpool itu membuat posisi Tottenham Hotspur harus turun ke peringkat ketiga klasemen dengna raihan 50 poin dan masih terpaut 10 poin dari Chelsea.

Related posts:

Leave a Response