contact-agen-bola

|Friday, March 15, 2019
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Podolski: Forza Inter! 

podolski-inter

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Milan – Lukas Podolski akhirnya tiba di Milan untuk menyelesaikan proses transfernya ke Inter Milan. Ketika dikerubungi wartawan, Podolski mengaku senang dan berteriak “Forza Inter!”

Meskipun hanya pinjaman, transfer ke Inter tampaknya sangat membuat Podolski bahagia. Kenapa tidak, pasalnya bersama Arsenal, pemain asal Jerman itu seperti di penjara karena sangat kurang mendapatkan kesempatan bermain.

Manajer Arsene Wenger lebih tertarik memainkan Olivier Giroud sebagai penyerang tengah. Dan ketika Danny Welbeck dan Alexis Sanchez, Podolski semakin terpinggirkan.

Kini bersama Inter, pemain 29 tahun itu bisa kembali menunjukkan kemampuannya. Bahkan Podolski menilai Roberto Mancini sebagai pelatih hebat dan optimistis bisa membawa Nerazzurri kembali ke Liga Champions.

“Saya berbicara dengan Mancini dan menurut saya dia seorang pelatih hebat. Dia ingin saya dan saya senang berada di sini. Saya tahu Serie A, ini adalah liga yang sangat kompetitif,” kata Podolski seperti dikutip dari Football Italia.

“Saya ingin membantu tim lolos ke Liga Champions. Apakah saya memiliki pesan untuk para fans? Saya senang, Forza Inter dan kami berharap bisa mencatat musim yang hebat,” sambung Podolski.