contact-agen-bola

|Saturday, March 25, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Podolski Pensiun Dari Timnas Jerman 

podolski

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Selesai sudah 12 tahun bagi Lukas Podolski membela timnas Jerman. Podolski memutuskan untuk pensiun dari timnas Jerman. Terakhir kali Podolski masih bermain bersama Jerman ketika di ajang Euro 2016 dimana Jerman berhasil unggul 3-0 dari Slovakia yang juga merupakan satu-satunya penampilan Podolski di ajang Euro 2016 tersebut.

Podolski memang sudah mengabarkan akan pensiun dari timnas Jerman sejak Januari 2015 lalu karena merasa waktunya bersama timnas Jerman sudah selesai. Dan pada akhirnya pemain 31 tahun itu mengambil keputusan tersebut di tahun ini.

“Sebelum musim dimulai dan pertandingan bergulir lagi, saya ingin memberitahukan sesuatu kepada Anda (fans): Saya sudah bilang ingin pensiun dari timnas sesegera mungkin kepada pelatih timnas Jerman,” ujar Podolski di akun instagram-nya seperti dikutip Soccerway.

“Saya ingin berkonsentrasi penuh ke hal lainnya. Yang terutama tentunya keluarga saya. Saya yakin mereka tidak akan mengeluh lagi jika saya lebih punya waktu ke depannya,” sambungnya.

“Tim nasional selalu ada di hati saya, dan akan terus seperti itu. Tapi setelah Piala Eropa/liburan, saya merasa fokus saya sudah terbagi-bagi. Semua ada waktunya – dan waktu saya dengan tim nasional sudah usai.”

Debut pertama Podolski bersama timnas Jerman ketika masih bersama Rudi Voller di tahun 2004 lalu ketika laga Jerman kontra Hongaria. Setelah itu Podolski tampil membela timnas Jerman di ajang Piala Dunia 2006, 2010, dan 2014 serta Piala Eropa 2008, 2012, dan 2016.

Prestasi paling tinggi dari Podolski yaitu ketika berhasil membawa Jerman menjadi juara dari Piala Dunia 2014 lalu. Tercatat Podolski memiliki 129 caps bersama timnas Jerman dengan mencetak 48 gol bahkan dirinya sempat menjadi pemain terbaik dari ajang Piala Dunia 2006 lalu dan juga termasuk dalam skuat tim terbaik dari Piala Erop 2008.

Related posts:

Leave a Response