contact-agen-bola

|Thursday, November 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Pogba Hanya Butuh Tes Medis Untuk Bisa Bergabung Dengan MU 

Pogba

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Kepindahan kembali Paul Pogba ke Manchester United sepertinya akan menjadi kenyataan. Pemain gelandang timnas Prancis itu sudah diberikan ijin oleh pihak dari Juventus untuk melakukan proses tes medis di Manchester United.

Hal ini juga sudah dikonfirmasi secara langsung oleh MU lewat situs resmi mereka. United mengabarkan kalau Pogba akan melakukan sejumlah tes media di AON Training Complex.

“Paul Pogba telah mendapatkan izin untuk melakukan tes medis dalam rangka menyelesaikan transfernya dari Juventus ke Manchester United,” tulis MU pada Minggu (7/8/2016).

BBC juga mengabarkan kalau dalam beberapa hari ke depan ini Pogba akan melakukan sejumlah tes medis. Setelah tes medis selesai pihak Pogba dan MU akan melakukan pembicaraan lebih lanjut terkait kontrak secara pribadi untuk kesepakatan kedua belah pihak.

MU dipercaya akan membuat kejutan dengan memecahkan rekor transfer termahal dunia untuk bisa membawa pulang kembali Pogba ke Old Trafford. Kabarnya MU akan mengeluarkan dana sebesar 110 juta euro kepada Juventus dengan ditambah lagi beberapa bonus senilai 10 juta euro.

Pogba yang hengkang dari Old Trafford pada 2012 lalu dengan bergabung ke Juventus. Sejak bergabung dengan Juventus, Pogba menemukan kemampuannya dan menjadi salah satu gelandang muda terbaik dunia.

Related posts:

Leave a Response