contact-agen-bola

|Tuesday, June 19, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Pogba Persiapkan Diri Menghadapi Derby d’Italia 

pogba

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Paul Pogba mengalami cedera engkel yang tidak begitu serius dan hanya butuh istirahat beberapa hari dan kemungkinan akan siap kembali membela Juventus di laga Derby d’Italia melawan Inter Milan. Pogba yang kembali lebih cepat dari membela timnas Prancis. Cedera engkel yang dialami gelandang berusia 22 tahun itu membuat dirinya gagal tampil dalam laga melawan Armenia (8/10) dan Denmark (11/10).

Tim medis Juventus langsung memeriksa Pogba setibanya dia di Turin. Hasil dari pemeriksaan cedera yang dialami oleh Pogba tidak terlalu mengkhawtirkan.

“Paul Pogba sudah kembali ke Vinovo setelah menarik diri dari tim nasional Prancis karena engkel kanan yang terkilir,” tulis Juve di situs resminya.

“Si pemain diperiksa oleh staf medis klub, yang mengonfirmasi diagnosis dari tim medis Prancis.”

“Dia diperkirakan akan bisa kembali beraksi dalam waktu tujuh hari.

Dengan hasil demikian, Pogba akan bisa pulih sebelum Juventus berlaga melawan Inter dalam laga lanjutan Serie A di Giuseppe Meazza, Minggu (18/10/2015) mendatang.

Juventus yang kini berada di posisi ke-12 klasemen Serie A dengan raihan delapan poin dari tujuh laga mereka. Juventus saat ini masih selisih sepuluh poin dari Fiorentina yang berada di puncak klasemen.

Leave a Response