contact-agen-bola

|Saturday, July 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Pogba Puji Mbappe Lebih Baik Daripada Dirinya Ketika Muda 

Pogba

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Paul Pogba memberikan pujian untuk rekan satu timnya Kylian Mbappe yang tampil sangat bagus dan matang di saat usianya yang masih sagnat muda. Mbappe dipercaya akan bisa mencerna semua pengalaman berharag ini.

Performa Mbappe Di ajang Piala Dunia 2018 sangat impresif dengan sudah mencatatkn tiga gol. Yang paling menarik yaitu ketiga gol yang dicetak oleh Mbappe hanya dari enam peluang yang didapatkannya dengan lima yang berhasil on target.

Prancis berhasil melaju ke Final Piala DUnia 2018 dan akan berhadapan dengan Kroasia sekaligus berpeluang untuk meraih trofi Juara Piala Dunia untuk yang kedua kali.

Pogba sendiri melihat Mbappe masih punya kapasitas bisa berkemang lebih bagus lagi dengan besarnya ambisi yang dimilikinya.

“Kyky masih muda, kami tahu tahu, tapi di lapangan tak ada yang namanya pemain muda. Dia bilang ingin memenangi titel-titel. Dia tak sedang bersikap sombong, dia benar-benar ingin melakukannya,” kata Pogba dilansir AS.

“Dia akan melakukan segalanya untuk mewujudkannya. Dia punya talenta untuk itu. Tapi itu tidak buruk, dia boleh bersikap ambisius dan saya rasa itu bagus di usianya. Dia mau memenangi berbagai hal.”

“Dia akan belajar, dia akan tumbuh. Dia masih muda, dia akan mendapatkan pengalaman lebih banyak. Dia sudah matang untuk pemain seusianya, tapi dia akan terus bekerja. Saya bicara dengannya, memberinya saran, tapi talenta itu tetap miliknya.”

“Dia cukup dewasa, dia bahkan sangat matang untuk pemain seusianya, untuk memahami segala sesuatu yang bahkan saya tak pahami di usianya,” tambahnya.

Leave a Response