contact-agen-bola

|Wednesday, October 17, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Pogba Punya Nilai Transfer Sama Seperti Bale 

Paul-Pogba-France

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Paul Pogba gelandang Juventus merupakan pemain yang diburu di bursa transfer musim panas ini. Nilai jual Pogba juga sangat tinggi, bahkan mungkin bisa dibilang sama seperti nilai transfer Gareth Bale ketika diboyong oleh Real Madrid. Pogba menjadi incaran klub-klub besar di bursa transfer musim panas ini. Salah satu klub yang sudah secara terang-terangan berminat dengan Pogba yaitu Barcelona. Sementara itu Manchester City dan Paris Saint-Germain juga dikabarkan sudah siap mengeluarkan dana untuk mendapatkan pemain berusia 22 tahun itu.

Juve sangat di yakini tidak akan melepaskan Pogba kecuali pihak klub mendapatkan nilai tawaran yang memang tidak bisa ditolak. Padahal Juventus ketika mendapatkan Pogba dari Manchester United dengan status free transfer.

Raymond Domenech mantan pelatih timnas Prancis percaya kalau Pogba saat ini sudah termasuk dalam pemain terbaik di dunia. Karena itu dia juga menilai Pogba layak di banderol 100 juta euro atau tidak kurang dari 85 juta poundsterling sama seperti Bale.

“80 juta pounds, 50 juta pounds, 10 juta pounds. Tidak ada lagi bedanya pada akhirnya. Itu tak berarti apa-apa,” kata Domenech dikutip Daily Mail.

“Yang Anda lihat dengan Real Madrid membayar 100 juta euro untuk Gareth Bales, Anda bisa katakan untuk seorang pemain seperti Pogba, Anda bisa memberikan nilai yang sama. Tidak masalah.”

“Dalam pandangan saya, dia bisa bermain di Italia, Spanyol, Inggris. Dia akan jadi yang terbaik di seluruh tim,” nilai pria 63 tahun itu.