contact-agen-bola

|Thursday, March 14, 2019
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Pogba Tinggalkan Juventus Tahun Depan 

Paul Pogba Juventus 2013 2014

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

TORINO – Agen Paul Pogba mengungkapkan pemain gelandang Juventus ini akan meninggalkan Bianconeri. Hengkangnya Pogba tidak akan terjadi di tahun ini, melainkan kepergiannya bisa dilakukan pada tahun depan.

“Pogba tidak akan pergi dari Juventus di tahun ini, itu bisa terjadi di tahun depan,” kata agen Pogba, Mino Raiola dilansir dari Gazzetta dello Sport yang disadur dari laman BBC, Jumat (30/1).

“Ia masih akan tersedia bersama Juventus sampai akhir musim ini. Jika Anda tidak bisa mendapatkan Cristiano Ronaldo, Lionel Messi atau Zlatan Ibrahimovic, Anda hanya akan bisa bisa memilih Pogba,” tambahnya.

Pemain asal Prancis ini sudah bergabung bersama Juve dari Manchester United sejak 2012 lalu. Selama merumput bersama Juve ia juga punya penampilan yang gemilang, Pogba tercatat sudah mencetak delapan gol dari 26 penampilannya musim ini.

Raiola meyakinkan kepergian Pogba bisa menembus rekor dunia sebagai pemain termahal. Bagi Raiola jika klub menginginkan kedatangannya, butuh dana lebih dari 100 juta euro atau Rp 1,4 triliun.