contact-agen-bola

|Tuesday, November 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Pogba Tolak Madrid Karena La Liga Kurang Menantang 

pogba

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Mino Raiola agen dari Paul Pogba kembali mengatakan kalau Real Madrid sangat tertarik dengan kliennya. Namun Pogba sendiri lebih ingin bermain di Premier League dibandingkan dengan La Liga karena alasan Premier League lebih menantang.

Pogba yang pada akhirnya memutuskan menerima tawaran dari Manchester United dengan nilai transfer 89 juta poundsterling sekaligus menjadi pemain termahal di dunia saat ini. Proses kepindahan Pogba dari Juventus ke MU memang terbilang sangat ribet.

Bukan hanya urusan soal fee namun Railo selaku agen Pogba juga mengatakan kalau Madrid juga sangat meminati kliennya itu.

Ditambah lagi Madrid ditangani oleh Zinedine Zidane yang masih satu negara dan akan bisa memudahkan proses adaptasi Pogba di Madrid. Namun sayangnya Pogba lebih memilih kembali lagi ke MU klub yang sempat ditinggalkannya empat tahun yang lalu.

Alasannya karena Pogba menilai Premier League lebih memberikan tantangan yang seru dibandingkan La Liga yang lebih didominasi oleh Real Madrid, Barcelona dan Atletico Madrid.

Ditambah lagi Real Madrid yang tidak berani mengeluarkan dana besar untuk memecahkan rekor transfer seperti ketika mereka mendatangkan Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale.

“Woodward menginginkannya ke United tahun lalu dan Mourinho juga ingin dia saat masih di Chelsea. Kami pun tahu semuanya klop ketika duanya disatukan,” ujar Raiola kepada Daily Mail.

“Anda harus punya keberanian untuk bisa memecahkan rekor transfer dunia dan Jose Mourinho punya itu,” sambungnya.

“Untuk si pemain, Real Madrid tentu akan lebih mudah, La Liga, Champions, tapi dia ingin tantangan yang lebih hebat,” tutupnya.

Sayangnya Pogba masih belum bisa memperlihatkan kemampuan terbaiknya dalam lima laga yang sudah dilakoninya dengan belum mencetak satu gol atau assist pun.

Related posts:

Leave a Response