contact-agen-bola

|Wednesday, November 14, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Polandia Kalahkan Ukraina 1-0 Lolos Ke Babak 16 Besar Sebagai Runner-up 

polandia

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Polandia berhasil memastikan langkah mereka ke babak 16 besar Euro 2016 ini setelah unggul tipis 1-0 dari Ukraina. Dengan hasil tersebut membuat Polandia berada di posisi kedua dari klasemen Grup C.

Laga fase grup terakhir dari Grup C yang berlangsung di Stade Velodrome, Marseille, Selasa (21/6/2016) malam WIB, Polandia tercatat kalah dominan dari Ukraina yang berusaha untuk bisa mencetak gol pertama sekaligus meraih kemenangan perdana mereka di ajang Euro 2016 Prancis ini.

Ukraina tercatat unggul dengan 63% penguasaan bola dengan berhasil membuat 19 tendangan dan lima diantaranya berhasil mengarah ke gawang Polandia. Sementara itu Polandia hanya tercatat membuat sembilan tendangan dengan tiga yang berhasil on target.

Walaupun demikian Ukraina masih tetap gagal mencetak gol keunggulan. Polandia sendiri bermain efisien dengan berhasil mencetak gol ketika di babak kedua lewat aksi dari Jakub Blaszczykowski.

Dengan kemenangan dari laga ini, Polandia berhak melaju ke babak 16 besar dengan status sebagai runner-up dari Grup C. Polandia yang berhasil mengumpulkan tujuh poin dari total tiga laga masih kalah selisih gol dari Jerman yang berada di posisi pertama sebagai juara dari Grup C. Sementara itu Ukraina dipastikan tersingkir dari Euro 2016 ini setelah hanya mampu berada di posisi empat klasemen Grup tanpa ada kemenangan.

Susunan Pemain

Ukraina: Pyatov, Fedetskiy, Khacheridi, Kucher, Butko, Rotan, Stepanenko, Yarmolenko, Zinchenko (Kovalenko 73′), Konoplyanka, Zozulya (Tymoshchuk 92′)

Polandia: Fabianski, Cionek, Glik, Pazdan, Jedrzejczyk, Zielinski (Blaszczykowski 46′), Jodlowiec, Krychowiak, Kapustka (Grosicki 71′), Milik (Starzynski 93′), Lewandowski

Leave a Response