contact-agen-bola

|Monday, February 19, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Polandia Ke Perempatfinal Singkirkan Swiss Lewat Adu Penalti 

polandia

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Polandia berhasil memastikan diri melanjutkan langkah mereka ke babak perempatfinal Euro 2016 Prancis ini setelah unggul dari Swiss melalui drama adu penalti dimana laga yang berlangsung 120 harus berakhir imbang 1-1. Di babak adu penalti Polandia berhasil unggul dari Swiss dengan agregat 5-4.

Laga yang berlangsung di Stade Geoffroy Guichard, Sabtu (25/6/2016) malam WIB. Swiss dan Polandia bermain dengan sama kuat bahkan sampai ke babak tambahan waktu. Polandia berhasil unggul terlebih dahulu dari Swiss lewat gol yang dicetak Jakub Blaszczykowski ketika di babak pertama namun di babak kedua tepat di menit ke-82 Xherdan Shaqiri berhasil mencetak gol penyama kedudukan.

Di babak adu penalti, semua eksekutor dari Polandia berhasil menjalankan tugasnya dnegan sempurna. Sementara itu dari pihak Swiss, Granit Xhaka gagal menjalankan tugasnya dengan baik.

Kemenangan di babak adu penalti ini membuat Polandia berhak mendapatkan satu tiket ke babak perempatfinal dengan masih harus menunggu pemenang dari laga antara Portugal kontra Kroasia dini hari nanti.

Susunan Pemain:

Swiss: Sommer; Lichsteiner, Schar, Djourou, Rodriguez; Behrami (Fernandes 77), Xhaka; Shaqiri, Dzemaili (Embolo 58), Mehmedi (Derdiyok 70); Seferovic

Polandia: Fabianski; Piszczek, Glik, Pazdan, Jedrzejczyj; Blaszczykowski, Krychowiak, Maczynski Maczynski (Jodlowiec 101), Grosicki (Peszko 104); Milik, Lewandowsk

Related posts:

Leave a Response