contact-agen-bola

|Monday, July 16, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Polemik Perihal Masa Depan Dari Mario Goetze 

goetze

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Banyak berita-berita spekulasi muncul terkait masa depan dari Mario Goetze. Dia dikabarkan meras tidak puas bersama dengan Bayern Munich dan jika harus bertahan dirinya harus bisa bekerja keras untuk memperlihatkan kemampuannya. Keikutsertaannya bersama timnas Jerman juga mulai dipertanyakan. Pemain 23 tahuin ini selalu mengalami masalah pada kebugaran fisik dan performa yang membuatnya tidak bisa banyak berperan untuk Bayern Munich di musim ini. Goetze tercatat baru tampil 10 kali di BUndesliga dan baru berhasil mencetak satu gol saja.

AKhir-akhir ini Goetze dirumorkan dengan pihak Liverpool yang kini sudah ditangani oleh Juergen Klopp, dimana pernah bersama Goetze ketika masih bersama di Borussia Dortmund.

“Saya bicara dengan Mario dan saya pikir ia tak 100% puas atas situasinya di Bayern. Saya bukan agen Mario jadi saya takkan membahas soal masa depannya,” ucap Mueller seperti dilansir Sports Mole.

Performa dari Goetze dikritik oleh Felix Magath, pelatih asal Jerman yang pernah menangani Bayern dan memberikan gelar juara Bundesliga di musim 2004–05 dan 2005–06. Magath menilai kalau Goetze sudah mengalami kesulitan untuk bisa menemukan kembali performa terbaiknya sejak bergabung dengan Bayern Munich di musim 2013/2014 lalu.

Magath bukan cuma mempertanyakan apa Goetze memang pantas jadi salah satu pemain yang otomatis dapat tempat di skuat Jerman, melainkan juga memprediksi pekerjaan berat menantinya jika bertahan di Bayern pada musim depan–setelah Carlo Ancelotti datang.

“Biasanya Anda tidak boleh melebih-lebihkan seorang pemain berdasarkan satu aksi saja. Mario Goetze masuk sebagai pemain pengganti di final Piala Dunia dan bikin gol. Tak lebih,” kata Magath kepada tz dan dikutip Soccerway.

“Sejak kedatangannya ke Bayern Munich, ia tidak memainkan peran seperti di Dortmund. Patut diperdebatkan apakah ia benar-benar tidak tergantikan di tim nasional. Akan menarik untuk melihat apa rencana Carlo Ancelotti buatnya. Tapi Mario harus kerja keras karena persaingan pada posisinya di Bayern itu ketat,” sebutnya.

Leave a Response